Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Kapolda: Yang Sudah Divaksin Tetap Jaga Prokes

Irjen Pol Ahmad Luthfi
Kapolda Jateng
Semarang-Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi mengingatkan kepada masyarakat, agar tetap menjaga protokol kesehatan meskipun sudah melakukan vaksinasi. Sebab, masih banyak orang yang belum mendapat giliran disuntik vaksin. Pernyataan itu dikatakannya di sela peninjauan vaksinasi kepada buruh di PT Boyang Industrial di Purbalingga, Selasa (24/8).

Kapolda menjelaskan, jajarannya terus membantu pemerintah daerah dalam upaya percepatan program vaksinasi kepada masyarakat. Percepatan program vaksinasi yang dilakukan, untuk menciptakan kekebalan COVID-19 di tengah masyarakat. 

Menurut kapolda, vaksinasi kepada pekerja atau buruh juga untuk menggerakkan roda perekonomian di tengah masa pandemi COVID-19.

"Dengan harapan herd immunity dari masyarakat kita, khususnya karyawan dalam bidang wirausaha akan bisa kita galakkan. Sehingga, akan memberikan ketahanan secara bersama-sama, dalam rangka kegiatan wirausaha. Ini yang paling pokok. Meskipun kita telah melaksanakan vaksin dan meningkatkan herd immunity secara bersama-sama, tapi harapan kita protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan," kata kapolda.

Lebih lanjut kapolda menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi tahap pertama dan tahap kedua yang dilaksanakan TNI/Polri akan terus dilakukan di wilayah Jateng. Sehingga, masyarakat Jateng semuanya sudah mendapatkan suntikan vaksinasi. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar