Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pakai Mobil Double Cabin, Ganjar Angkut Beras

Arfan, sopir pribadi Gubernur Ganjar Pranowo saat menata
sembako di mobil dinas Nissan Navara.
Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengganti kendaraan dinas dari Toyota Kijang Innova, menjadi Nissan Navara double cabin dengan logo BPBD. Padahal, mobil dinas Kijang Innova sudah dipakai sejak dilantik menjadi gubernur sejak 2003 lalu.

Usut punya usut, ternyata Ganjar meminta sopir menggunakan Nissan Navara yang memiliki bagasi cukup luas. Tujuannya, agar bisa dipakai untuk membawa beras saat melakukan kunjungan ke daerah.

Adalah Arfan, sopir pribadi gubernur menjelaskan bahwa mobil dinas Nissan Navara memang memiliki bagasi cukup luas di bagian belakang. Sehingga, bagasi itu dimanfaatkan untuk membawa sembako dan dibagikan kepada warga saat melakukan kunjungan ke daerah.

"Bapak yang minta ganti Navara, katanya biar bisa membawa sembako di bagasi. Jadi bisa bawa beras, minyak goreng, mi instan, sarden, vitamin dan berbagai kebutuhan lain. Barang-barang itu selalu diberikan bapak kepada warga yang membutuhkan," kata Arfan.

Menurut Arfan, saat kunjungan ke Grobogan dan Boyolali kemarin sejumlah warga yang ditemui gubernur langsung diberikan sembako. Namun, saat menggunakan Nissan Navara ini gubernur memilih duduk di kursi samping sopir dan ajudan duduk kursi baris kedua.

"Yang lucu saat kunjungan ke daerah dan disambut kepala daerah setempat, mereka sudah nunggu di depan pintu tengah tapi pas dibuka yang keluar malah ajudan. Bapak senyum-senyum saja saat keluar dari pintu depan," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar