Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Polres Banyumas Lakukan Vaksinasi ke Warga Lansia Secara Door to Door

Warga lansia di Purwokerto mendapat suntikan vaksinasi 
dooor to door dari Polres Banyumas.
Semarang-Kapolres Banyumas Firman Hakim mengatakan pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Candi dilakukan door to door, dengan sasaran kalangan orang lanjut usia. Sebab, banyak lansia di wilayah Banyumas tinggal sendirian dan sudah tidak mampu berjalan jauh atau berlama-lama di antrean. 

Ho Sin Hin salah satu warga Kecamatan Purwokerto Timur mengatakan dirinya sudah cukup tua jika harus berjalan jauh, dan tidak mampu berlama-lama duduk di kursi antrean. Kedatangan personel Polres Banyumas melakukan vaksinasi kepada dirinya merupakan sebuah kebanggaan, karena tanpa harus keluar rumah dirinya sudah bisa divaksin. Hal itu dikatakannya saat menyambut kedatangan anggot Polres Banyumas di rumahnya. 

"Saya bersyukur dan terima kasih sama polres yang mau vaksin sampai di tempat. Saya beberapa kali mau berusaha tapi ada halangannya. Saya sebagai lansia sendirian tapi ada yang memperhatikan kita," kata Ho Sin Hin.

Sementara itu warga lainnya, Endah juga mengaku tidak menyangka kedatangan anggota polisi ke rumahnya untuk melakukan vaksinasi di tempat. Dirinya merasa cukup senang dan bahagia, karena sekarang sudah bisa mendapatkan suntikan vaksin. 

"Terima kasih kepada Polres Banyumas yang telah memberikan kami vaksin biar keluarga saya pada sehat semua. Semoga keluarga Banyumas sehat semuanya tidak ada yang kena COVID-19 lagi," ucap Endah.

Warga lainnya, Sudiro yang tinggal di Purwokerto Lor juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polres Banyumas terhadap orang lanjut usia seperti dirinya. 

"Terima kasih kepada kapolres Banyumas yang sudah menyiapkan vaksin untuk masyarakat seluruh Banyumas. Mudah-mudahan rakyat Banyumas dikasih kesehatan," ujar Sudiro. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar