Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Nasmoco Sasar Kalangan Milenial Buat Genjot Penjualan Mobil

Seorang calon konsumen dari kalangan milenial sedang 
mencoba unit di Nasmoco Group.
Semarang-Marketing Division Head Nasmoco Group Herybertus Budi mengatakan calon pembeli potensial yang ada di wilayah Jawa Tengah-Yogyakarta dan saat ini sedang dibidik, adalah para generasi milenial dengan berbagai segmen atau latar belakang pekerjaan. Pernyataan itu dikatakannya saat ditemui di kantornya, Jumat (3/9) sore.

Herybertus menjelaskan, Nasmoco Group terus melakukan penetrasi pasar dan potensi penjualan kendaraan dengan berbagai cara yang menyasar kalangan milenial sebagai calon pembeli potensial. Sebab, saat ini generasi milenial sudah banyak yang meniti karier atau bahkan menjadi pengusaha di bisnisnya sendiri.

Menurut Herybertus, dalam rangka menjaring calon pembeli potensial dari kalangan milenial itu pihaknya menawarkan kemudahan dalam pembelian kendaraan lewat EZDeal. 

"Ya di masa seperti ini, kita sangat fokus di digital area. Program ini akan sangat cocok untuk generasi milenial yang baru memiliki penghasilan atau baru mulai berkarier," kata Hery.

Adheniar Juliane Maeda sebagai seorang milenial yang baru meniti karier merasa senang, dengan tawaran dari Nasmoco Group. Sebab, sebagai generasi yang baru memulai pekerjaan dengan gaji tetap merasa jika memiliki kendaraan baru adalah sebuah gengsi.

Menurut Adheniar, sebagai wanita muda generasi milenial memiliki impian tentang kendaraan yang cocok bagi anak muda.

"Ini jadi momen yang pas banget sih, apalagi untuk kaum milenial yang baru kerja. Emosi dan ambisinya tuh aku pengen punya ini punya itu. Apalagi aku baru mulai kerja ya, mungkin mobil yang bagus terbaru tapi di bawah Rp300 juta," ucap Adheniar. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar