Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

PON Papua, Jateng Targetkan 45 Emas

Gubernur Ganjar Pranowo berpoto bersama dengan para 
atlet yang akan berlaha di PON XX dan Peparnas XIV 
di Papua.
Semarang-Pelaksana tugas Ketua KONI Jawa Tengah Bona Ventura mengatakan pada PON XX Papua, pihaknya memberangkatkan 651 atlet maupun pelatih dan ofisial. Seluruh atlet yang diberangkatkan, akan berlaga di 39 cabang olahraga. Pernyataan itu dikatakan saat ditemui di peringatan Haornas ke-38 Jateng di Hotel Wujil Kabupaten Semarang, belum lama ini.

Menurut Bona, seluruh atlet Jateng akan mampu memberikan prestasi terbaik dan raihan medali emas lebih banyak dibanding PON 2016 di Jabar.

"Kita akan menambah koleksi emas kita . Kalau PON di Jabar kemarin kita mendapatkan 32 emas, paling tidak kita nanti akan menjadi 45 emas. Karena dari kita kemarin mendapat rangking empat. Dengan rangking tiga itu terpaut 100 emas, dan dengan rangking lima terpautnya tujuh emas," kata Bona.

Lebih lanjut Bona meminta dukungan dan doa masyarakat Jateng, agar para atlet yang bertanding di PON XX Papua bisa memberikan prestasi terbaiknya.

Salah satu atlet asal Jateng dari cabang panjat tebing, Aries Susanti Rahayu memasang target bisa meraih emas di PON XX Papua. Dirinya bersama atlet Jateng lainnya, siap bertanding dan menargetkan meraih prestasi terbaik.

Aries menjelaskan, setiap atlet juga terus berusaha semaksimal mungkin agar mampu memberikan yang terbaik bagi Jateng maupun daerah asalnya di Kabupaten Grobogan.

Menurutnya, sebelum berangkat ke Papua juga telah diberi pembelajaran tentang bagaimana menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

"Yang pasti kalau untuk atlet mempunya semangat juang yang tinggi, kalau enggak kayak gitu enggak jadi atlet. Pastinya semangat terus, berusaha latihan-latihan semaksimal mungkin untuk menorehkan prestasi yang terbaik di PON Papua besok. Saya rasa setiap atlet pasti menargetkan untuk menjadi juara, karena enggak ada atlet yang mau juara dua atau tiga atau bahkan enggak pengen juara," ucap Aries. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar