Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Siswa SMP Ini Dapat Hadiah Sepeda Dari Ganjar

Gubernur Ganjar Pranowo saat berbincang dengan siswa
SMP, baru-baru ini.
Semarang-Adalah Annisa Ramadhani, siswa kelas VII SMPN 38 Semarang tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena mendapat hadiah sepeda dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Tidak hanya mendapat hadiah sepeda, tetapi juga bisa bertemu dan ngobrol langsung dengan Ganjar Pranowo di depan gerbang sekolahnya baru-baru ini.

Saat itu, Annisa yang baru datang ke sekolah dihadang dan diberi beberapa pertanyaan. Annisa sempat terkejut saat mengetahui bahwa yang bertanya adalah gubernur Jateng.

Menurutnya, ia menceritakan bahwa setiap hari berangkat sekolah selalu naik sepeda dari rumahnya di Kelurahan Tanjung Mas Semarang Utara. Sepeda itu dibelikan orang tuanya waktu kelas 3 SD, dan sejak saat itu sudah menemani ke mana saja termasuk ke sekolah.

"Orang tua kerja di pabrik. Sepeda dulu dibelikan second. Sudah sejak kelas 3 (SD)," kata Annisa.

Gubernur Ganjar Pranowo yang mendengar cerita Annisa, kemudian menawarkan hadiah sepeda baru. Tawaran itu langsung ditanggapi Annisa dengan wajah berseri-seri.

"Nanti saya belikan sepeda baru. Terus ajak teman-temanmu untuk naik sepeda ke sekolah, dan jangan lupa memakai masker dengan benar," ujar Ganjar. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar