Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Tim E-sports Jateng Lolos Final PON Papua

Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah
Semarang-Tim e-sport Jawa Tengah kategori Mobile Legends melaju ke final eksibisi PON Papua 2021, setelah mengalahkan tim e-sport Papua dengan skor telak 2-0. Pertandingan cabang e-sport yang menjadi eksibisi di PON Papua 2021 dimulai sejak Selasa (21/9) di Lapangan Hoki Indoor, Doyo Baru, Kabupaten Jayapura, Papua.

Gubernur Ganjar Pranowo mengaku senang mendapat kabar bahagia itu, dan tim e-sport Jateng telah mendobrak di awal. Kabar tersebut merupakan berita yang menggembirakan, meski pertandingan eksibisi tetapi sudah mampu membuktikan bisa mengejar prestasi.

Ganjar akan memberikan semangat secara langsung, kepada tim e-sport Jateng yang lolos ke final eksibisi PON Papua 2021. Bahkan, akan hadir langsung menyemangati para atlet Jateng yang bertanding di PON Papua 2021.

"Ini makin memberikan semangat untuk saya, datang ke PON untuk melihat itu. Pokoknya untuk tim e-sport, terus maju, kita bangga anda mendobrak di awal. Ini menjadi bukti, bahwa e-sport kita bisa mendunia," kata Ganjar.

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, perkembangan e-sport tidak hanya berhenti di komunitas atau berhenti pada pemainnya saja. Harapannya, ada juga yang bisa menjadi games developer hingga melatih para calon pemain profesional.

"Ini menurut saya cikal bakal yang baik, dan tidak hanya cukup itu menurut saya. Saya kira dalam konteks ini, kita bisa mendunia kok. Saya yakin betul, karena anak-anak yang bermain e-sport itu sungguh anak-anak yang sangat kreatif dan inovatif," tandasnya. (K-08)


Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar