Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Warga Berkegiatan di TLJ Diingatkan Prokes

Gubernur Ganjar Pranowo mengingatkan kepada masyarakat
untuk selalu patuh pada protokol kesehatan.
Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta kepada masyarakat yang sedang berkegiatan di luar rumah maupun menjalankan aktivitas sehari-hari, untuk selalu disiplin terhadap protokol kesehatan. Pernyataan itu dikatakannya saat melakukan inspeksi mendadak di GOR Tri Lomba Juang, baru-baru ini.

Ganjar mengajak masyarakat, agar tidak boleh lengah karena COVID-19 belum benar-benar hilang. Masyarakat yang berkunjung atau beraktivitas di GOR Tri Lomba Juang harus melakukan pengecekan suhu tubuh dan menunjukkan bukti vaksin.

Ganjar menjelaskan, para petugas keamanan yang berjaga juga harus mengawasi dan mengingatkan pengunjung untuk tertib terhadap protokol kesehatan. Yakni, memantau pemakaian masker dan menjaga jarak.

"Tolong tetap dijaga ya, mas. Kapasitasnya dijaga, terus yang tidak pakai masker diingatkan. Termasuk yang sedang istirahat, duduk-duduk itu diingatkan tetap jaga jarak dan pakai masker," kata Ganjar.

Saat melihat aktivitas senam yang dilakukan ibu-ibu, Ganjar juga sempat mendatangi dan memberikan imbauan. Terlebih, untuk bisa saling menjaga jarak minimal dua meter.

"Ibu-ibu, karena Koronanya belum hilang tolong yang senam tidak boleh dekat-dekat apalagi yang tidak pakai masker. Terus Anda bisa buat jarak tidak, dua meter ke samping dan dua meter ke belakang," jelasnya.

Lebih lanjut Ganjar berpesan, meskipun kasus mengalami penurunan tetapi jangan sampai lengah. Masyarakat harus selalu waspada, dan tetap menjaga protokol kesehatan. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar