Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Canggihnya Fitur Yang Dimiliki New BMW 320i Dynamic

Sales counter BMW Astra Semarang menunjukkan New 
BMW 320i Dynamic, Kamis (28/10).
Semarang-BMW 320i Dynamic resmi mengaspal di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta setelah dikenalkan kepada masyarakat di diler BMW Astra Semarang, Kamis (28/10). BMW 320i Dynamic mengkombinasikan tampilan sporty dan kedinamisan, dan diharapkan bisa menjadi tulang pulang di Indonesia.

Kepala Cabang BMW Astra Semarang Heru Purwanto mengatakan menjelang akhir tahun ini, BMW 320i Dynamic resmi dipinang masyarakat dan pelanggan setia. BMW 320i Dynamic menawarkan keamanan terbaik dan teknologi terbaru, yang bakal memanjakan para penggunanya.

Heru menjelaskan, ada banyak fitur baru yang ditawarkan melalui BMW 320i Dynamic dengan upgrade tampilan. Bahkan, fitur-fitur yang disematkan itu merupakan pengembangan dari teknologi sebelumnya.

Menurutnya, kehadiran BMW 320i Dynamic bakal diterima masyarakat Jateng dan DIY.

"Sistem operasi mobil ini sudah menjadi paling tinggi, yaitu IOS 7. Mobil ini bisa bicara dengan kita, ada fitur voice control Hello BMW. Misalnya navigasi ke tempat yang akan dituju, tinggal dikontrol dengan suara penggunanya. Jadi, mobil ini bisa interaktif dengan kita. Teknologi mobil ini juga bisa mengetahui suhu yang ada di luar atau lingkungan sekitar. Mobil ini juga punya fitur driving experience control," kata Heru.

Lebih lanjut Heru menjelaskan, saat ini sudah beberapa permintaan BMW 320i Dynamic di wilayah Jateng-DIY. Pada pekan ini saja, pihaknya akan mengirimkan dua unit BMW 320i Dynamic kepada pelanggan di wilayah Semarang dan Solo.

"BMW 320i Dynamic ditawarkan dengan harga Rp949 juta untuk wilayah Semarang dan sekitarnya. Pelanggan dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah, karena kami bisa datang membawa mobil yang akan dibeli," pungkasnya. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar