Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Smartfren-Moratel Hadirkan True QuadPlay di Indonesia

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim (kanana) dan 
Presdir Moratel Galumbang Menak usai menandatangani
kesepakatan kerja sama.
Semarang-Smartfren bersama Moratel menghadirkan produk terbaru bernama True QuadPlay, sebagai layanan internet untuk gaya hidup digital di Indonesia. Sinergi ini membuat True QuadPlay menjadi satu produk dengan satu billing, yang mengombinasikan keunggulan dari kedua perusahaan.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan True QuadPlay merupakan tindak lanjut dari langkah strategis Smartfren, setelah mengucurkan penyertaan modal sebesar 20,5 persen pada Moratel. Pernyataan itu disampaikan lewat siaran pers, Selasa (26/10).

Djoko menjelaskan, True QuadPlay memungkinkan para penggunanya bisa mendapatkan internet broadband kecepatan tinggi. Produk terbaru akan menjadi solusi terlengkap, bagi pelanggan yang membutuhkan internet berkecepatan tinggi guna menunjang berbagai kegiatan digital.

Menurutnya selain menghadirkan layanan internet quadplay, Smartfren dan Moratel juga akan memererat sinergi ini dengan berbagai aspek lain. Salah satunya, sinergi dari sisi penjualan dan layanan pelanggan untuk produk True QuadPlay. 

"Layanan True QuadPlay merupakan langkah awal dari sinergi strategis, antara Smartfren dengan Moratel. Kami yakin, sinergi ini adalah kunci untuk meraih dan mengembangkan peluang di segmen bisnis internet quadplay di Indonesia. Sinergi ini membuat kami dapat menghadirkan True QuadPlay, dengan banyak keunggulan dalam satu layanan inovatif. Pelanggan mendapatkan manfaat berupa coverage internet mobile yang luas, dan 100 persen 4G saat berada di luar rumah. Serta koneksi internet broadband kecepatan tinggi Oxygen.id, televisi kabel dan telepon rumah bebas abonemen," kata Djoko.

President Director Mora Telematika Indonesia (Moratel) Galumbang Menak,  menambahkan, paket True QuadPlay sudah bisa diperoleh pelanggan di seluruh saluran penjualan Oxygen.id di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Secara bertahap, Smartfren dan Moratel juga akan menghadirkan paket True QuadPlay di berbagai wilayah lainnya di Indonesia.

"Saat ini permintaan atas kebutuhan layanan Oxygen.id untuk perumahan, juga perusahaan saat ini terus meningkat pesat. Kami berkomitmen untuk terus memperluas jaringan layanan Oxygen.id, baik di Jabodetabek dan di luar Pulau Jawa. Dengan semakin luasnya area layanan Oxygen.id, maka kami juga berkomitmen untuk terus mengembangkan layanan terbaik untuk pelanggan," ucap Galumbang.

Galumbang menyebutkan, paket True QuadPlay terdiri dari tiga pilihan. Yakni paket Squad 25 seharga Rp378 ribu per bulan, paket Squad 50 seharga Rp486 ribu per bulan dan paket Squad 100 seharga Rp648 ribu per bulan. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar