Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

All New Avanza dan All New Veloz Hadir Dengan Fitur Canggih

All New Avanza.
Semarang-Toyota memerkenalkan All New Veloz, lengkap dengan teknologi canggih di kelasnya. Veloz kali pertama diperkenalkan pada 2011, sebagai tipe andalan Toyota Avanza yang fenomenal.

Regional Operating Officer (ROO) Asia Region Toyota Motor Corporation Susumu Matsuda mengatakan All New Veloz dilengkapi dengan fitur pertama di kelasnya, termasuk fitur keselamatan canggih sebagai bagian dari upaya Toyota dalam mewujudkan mobilitas yang nyaman dan aman bagi pengendara. Pernyataan itu disampaikan melalui siaran pers, kemarin.

Susumu menjelaskan, All New Veloz menggunakan Front Wheel Drive(FF) yang dipadukan dengan New Developed Suspension dan mengoptimalkan geometri suspensi depan dan belakang serta karakteristik spring rate dan damper. Sehingga, All New Veloz mampu memberikan stabilitas pengendalian yang prima dan nyaman dikendarai.

Menurutnya, All New Veloz tersedia dalam tiga pilihan tipe. Yaitu Veloz M/T, Veloz Q CVT dan Veloz Q CVT TSS (Toyota Safety Sense).
 
"Kami bersyukur, Veloz diterima secara positif masyarakat Indonesia sehingga menjadi salah satu merek MPV Toyota yang populer di Indonesia. Hari ini, kami dalam semangat untuk menghadirkan ever-better car yang lebih lengkap memperkenalkan All New Veloz. Mobil yang benar-benar baru, dirancang untuk mewakili era baru mobilitas yang tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi juga kegembiraan dan keriangan dalam bergerak. Kami berharap, All New Veloz dapat semakin memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia," kata Susumu.

All New Veloz.
Sementara itu Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto menambahkan selain memerkenalkan All New Veloz, pihaknya juga menghadirkan All New Avanza kepada publik Indonesia. All New Avanza mengalami perubahan 180 derajat, dalam pengembangan desain menjadi lebih menarik secara emosional dan menawarkan interior ekstra luas dalam memberikan ruang nyaman untuk melakukan perjalanan bersama seluruh anggota keluarga.

Menurutnya, All New Avanza hadir dengan arah desain yang benar-benar baru dan menonjolkan nuansa canggih dan dinamis sebagai representasi dari era baru mobilitas.

"Hari ini kami memperkenalkan All New Avanza, untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat modern terhadap ever-better car yang dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh anggota keluarga saat bermobilitas. Kami harap, kehadiran All New Avanza dapat menjadi wujud nyata komitmen kami untuk menghadirkan Mobility Happiness for All bagi seluruh masyarakat Indonesia," ucap Henry.

Lebih lanjut Henry menjelaskan, All New Avanza memberikan kesan kokoh dari desain bumper depan yang tebal dengan desain head lamp LED tajam dan panel chrome didesain untuk memertegas kesan elegan dan aktif dari All New Avanza. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar