Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar: Saya Setuju Cuti Bersama Nataru Ditiadakan

Ganjar Pranowo
Gubernur Jateng
Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendukung keputusan pemerintah pusat, yang meniadakan cuti bersama pada saat Hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Sehingga,  Ganjar masyarakat diimbau untuk tidak berlibur dan beribadah di tempat masing-masing. Pernyataan itu dikatakannya saat ditemui di kantornya, Senin (1/11).

Ganjar menjelaskan, kontribusi dari masyarakat untuk pencegahan dari penularan dan terjadinya gelombang ketiga dianggap penting. Sehingga, saat libur Hari Natal 2021 dan libur Tahun Baru 2022 diharapkan masyarakat tidak bepergian dan mengurangi mobilitas.

Menurutnya, hal itu akan menjadi upaya bersama dalam rangka mencegah terjadinya penambahan kasus baru.

"Kalau kemudian libur Natal dan Tahun Baru yang saya lihat, jadwalnya kan itu sama-sama di hari Sabtu ya. Udah deh, cukup dua hari itu aja. Mudah-mudahan, kita tidak ikut menciptakan gelombang ketiga dengan tetap nanti di wilayah masing-masing," kata Ganjar.

Sebelumnya, Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Efendy telah mengumumkan bahwa pemerintah resmi meniadakan cuti bersama Hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar