Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Jajal Mobil BMW Bisa di Resta Pendopo KM456

Semarang-Masyarakat bisa menjajal kecanggihan dan juga kenyamanan BMW 320i Dynamic dan BMW X1 sDrive18i di Rest Area Pendopo KM456 tol Semarang-Solo, mulai 5-6 November 2021. Kepala Cabang BMW Astra Semarang Heru Purwanto mengatakan banyak orang yang penasaran dengan penampakan BMW 320i Dynamic, dan ingin mencoba sensasi berkendara mobil BMW keluaran terbaru. Hal itu disampaikan melalui siaran pers, kemarin.
Heru menjelaskan, BMW Astra sengaja hadir di Resta Pendopo KM456 tol Semarang-Solo untuk memenuhi permintaan masyarakat. Kedua mobil tersebut, dapat dicoba para pengunjung di rest area.

BMW 320i Dynamic dipajang di Resta Pendopo tol
Semarang-Solo KM456.
Menurutnya, pengunjung juga bisa mendapatkan penawaran menarik berupa TDP sebesar Rp229 jutaan dan angsuran Rp14 jutaan selama lima tahun.

"Semangat kolaborasi antarperusahaan di Grup Astra, adalah salah satu keunggulan yang membuat Grup Astra bisa menjadi seperti sekarang ini. Melihat kondisi yang sudah mulai membaik, kami ingin hadir lebih dekat dengan pelanggan. Posis yang strategis dan telah menjad salah satu destinasi di Jawa Tengah, Resta Pendopo KM456 menjadi lokasi yang baik untuk menjawab kebutuhan para pelanggan," kata Heru.

Lebih lanjut Heru menjelaskan, setiap pembelian di BMW Astra akan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama lima tahun atau 60 ribu kilometer. Selain itu juga ada garansi selama 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama dua tahun dan lima tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam serta BMW Astra Card.

"Informasi lebih lanjut dapat menghubungi BMW Astra Semarang, melalui WhatsApp dengan nomor 0822-3175-2883 dan untuk mengetahui berita terbaru tentang Resta Pendopo KM 456 dengan mengikuti Instagram @restapendopokm456 dan @restasaekm456," pungkasnya. (K-08)


Share on Google Plus

About kilas9.com

1 komentar: