Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Jangkauan Smartfren GOKIL MAX Makin Luas

Semarang-Smartfren GOKIL MAX semakin luas, dan menjangkau 10 daerah baru di wilayah Jawa Barat hingga Jawa Timur. Yaitu Kabupaten Cirebon, Blora, Demak, Grobogan, Cilacap, Klaten, Sragen, Sukoharjo, Bojonegoro dan Tuban. 

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan hadirnya jangkauan Smartfren GOKIL MAX di 10 daerah baru itu, merespon tingginya minat pelanggan terhadap paket yang dirancang untuk generasi konten di Indonesia. Pernyataan itu dikatakannya melalui siaran pers, kemarin.

Djoko menjelaskan, Smartfren GOKIL MAX memiliki keunggulan berupa kuota lebih besar namun harganya terjangkau bagi masyarakat menengah. Sehingga, cocok bagi generasi muda Indonesia yang semakin positif dan kreatif dalam memanfaatkan internet untuk kegiatan digital sehari-hari.

Menurutnya, Smartfren berkomitmen untuk menghadirkan berbagai produk inovatif yang bisa dinikmati masyarakat luas.

"Kami menghadirkan Smartfren GOKIL MAX di lebih banyak kota/kabupaten, sehingga lebih banyak pelanggan yang bisa menikmati kuota sultan dengan harga teman. Dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi, siapa pun bisa dengan mudah memakai koneksi internet untuk mendobrak batas demi berkarya serta mewujudkan cita-cita," kata Djoko.

Lebih lanjut Djoko menjelaskan, saat ini Smartfren GOKIL MAX sudah hadir di total 233 kota/kabupaten di Indonesia. Wilayahnya antara lain di Pulau Jawa, Sumatera Utara, Kepulauan Bangka Belitung, Lampung, Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara Barat, Kepulauan Riau, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat dan Riau.

"Pelanggan GOKIL MAX yang harus ke luar kota bisa tetap tenang, karena paket GOKIL MAX sudah dibekali dengan kuota nasional yang bisa dipakai menemani berbagai aktivitas. Pelanggan juga dapat memanfaatkan extra kuota yang sangat melimpah, untuk mencari inspirasi di malam hari. Kuota GOKIL MAX menjadi paket yang paling lengkap dan terjangkau, untuk memenuhi seluruh kebutuhan internet pelanggan," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar