Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Jelang Nataru, Pertamina Pastikan Infrastruktur Aman

Semarang-Komisaris Utama Pertamina Patra Niaga Milton Pakpahan melakukan pemeriksaan terhadap infrastruktur penunjang di seluruh wilayah operasi, belum lama ini. Pemeriksaan dilakukan menjelang masa libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, tujuannya untuk memastikan SPBU dan sarana prasarana hingga kesiapan petugas serta armada mobil tangki.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah Brasto Galih Nugroho mengatakan peninjauan kesiapan infrastruktur dilakukan menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, sudah menjadi rutinitas yang harus dilakukan terhadap sarana dan fasilitas dari Pertamina. Tujuannya, agar kegiatan masyarakat selama masa libur Nataru berjalan lancar dan aman.

Menurut Brasto, beberapa sarana dan fasilitas milik Pertamina yang dilakukan pemeriksaan adalah Terminal LPG Opsico Semarang dan Fuel Terminal Tegal. Harapannya, proses pendistribusian BBM maupun elpiji tidak mengalami gangguan yang berarti.

"Jelang Satgas Natal dan Tahun Baru 2022, komisaris utama Pertamina Patra Niaga meninjau sarana Pertamina, yakni ke beberapa wilayah operasi perusahaan di wilayah Jawa Bagian Tengah. Didampingi jajaran dari Pertamina Regional Jawa Bagian Tengah, mengunjungi terminal elpiji di Semarang dan Fuel Terminal Tegal, yang akan menunjang distribusi BBM di sekitar tol Trans Jawa serta elpiji untuk distribusi wilayah Jawa Bagian Tengah dan DIY," kata Brasto.

Lebih lanjut Brasto menjelaskan, menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 itu pihaknya akan mengoptimalkan Fuel Terminal Tegal dalam mendistribusikan BBM ke SPBU dan Pertashop di wilayah Tegal dan sekitarnya. Termasuk ke SPBU di tempat istirahat di Tol Palikanci dan Batang-Pemalang. 

"Kami juga akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, dalam pelaksanaan satuan tugas BBM dan LPG Natal Tahun Baru," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar