Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar: Kita Tunggu Arahan Pusat Soal Vaksin Booster

Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah
Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku masih menunggu arahan dari pemerintah pusat, berkaitan dengan pelaksanaan pemberian vaksin booster atau vaksinasi dosis ketiga kepada masyarakat. Rencananya, vaksin dosis ketiga akan diberikan mulai Rabu (12/1) besok.

Ganjar menjelaskan, pihaknya belum akan melaksanakan vaksin booster dan memilih menunggu keputusan resmi dari pemerintah pusat. Pernyataan itu dikatakannya saat ditemui di kantornya, kemarin.

Ganjar menjelaskan, skema pemberian vaksin dosis ketiga juga saat ini dirinya belum mengetahui secara pasti. Sebab, informasi yang beredar menyebutkan jika vaksin booster diberikan secara berbayar dan gratis kepada kelompok masyarakat tertentu.

"Kita masih nunggu keputusan pusat. Begitu ada (perintah) kita siap melaksanakan. Kalau vaksin sudah ada dan perintahnya turun, sebenarnya sudah banyak masyarakat yang menunggu," kata Ganjar.

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, saat ini capaian vaksinasi di Jateng untuk dosis pertama sudah mencapai 82 persen. Sedangkan vaksinasi dosis kedua, sudah mencapai 60 persen.

"Kita akan genjot terus, apalagi sekarang ada vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun. Maka kita bisa mempercepat," pungkasnya. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar