Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar Pastikan Stadion Jatidiri Tahun Ini Selesai

Gubernur Ganjar Pranowo memeriksa rumput yang ada di
Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (7/1).
Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunjungi Stadion Jatidiri Semarang saat melakukan olahraga sepeda, Jumat (7/1) pagi. Terlihat, atap tribun barat dan lampu stadion sudah terpasang dan kondisi rumput lapangan bagus.

Ganjar menjelaskan, Stadion Jatidiri secara sederhana sudah selesai tetapi masih ada beberapa detail yang harus dituntaskan. Misalnya scoring board digital, kondisi ruang ganti dan VIP serta lanskap Stadion Jatidiri secara keseluruhan.

Menurut Ganjar, lapangan Stadion Jatidiri juga telah beberapa kali digunakan tim PSIS Semarang untuk latihan. Terakhir, PSIS Semarang menggunakannya untuk persiapan sebelum bertolak ke Bali guna mengikuti putaran keempat Liga 1 Indonesia.

"Sudah tertutup atapnya, termasuk atap tribun barat dan lampunya sudah terpasang semua dan sudah dites. Titip ya tolong dikawal, yang tidak berkepentingan dilarang masuk. Kalau sudah bisa digunakan latihan ya pakai saja. PPLP juga boleh, kalau bisa suruh pakai untuk lari atau sepakbola daripada nganggur," kata Ganjar.

Sementara itu Kepala BPPLP Jateng Eni Kurniati menambahkan pihaknya fokus terhadap pembangunan pada 2021 kemarin. Yakni atap tribun barat, dan pemasangan lampu stadion.

"Semuanya sudah selesai dipasang. Untuk tahap selanjutnya akan dikerjakan untuk lanskap stadion, scoringboard, termasuk kesiapan ruang ganti pemain dan VIP," ucap Eni. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar