Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Smartfren Kerja Sama Eksklusif Dengan Vision+

Regional Head Smartfren North Central Java Mochamad 
Fadillah (kiri) saat mempromosikan paket Unlimited Nonstop 
di Room Inc Hotel Semarang, kemarin.
Semarang-Smartfren menjalin kerja sama secara eksklusif dengan Vision+, sehingga seluruh pelanggan Smartfren bisa mendapatkan hak khusus mengakses berbagai konten premium. Dengan akses eksklusif antara Smartfren dan Vision+, diharapkan memerkaya pengalaman seluruh pelanggan saat menjelajah internet.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan pelanggan Smartfren cukup mengunduh aplikasi Vision+, dan memasukkan nomor Smartfren untuk mendapatkan konten-konten video unggulan. Termasuk, bisa menikmati hak siar khusus berbagai kompetisi olahraga. Pernyataan itu disampaikan melalui siaran pers, kemarin.


Djoko menjelaskan, pelanggan Smartfren juga bisa mendapatkan berbagai manfaat menarik dan salah satunya pelanggan Smartfren yang kali pertama mengunduh aplikasi MySmartfren. Yakni, mendapatkan bonus kuota data 5GB.


Menurutnya, pelanggan juga bisa memeroleh Smartpoin yang dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah.


"Lewat kerja sama eksklusif ini, pelanggan Smartfren akan memiliki pengalaman internetan yang semakin unlimited. Karena bisa mengakses berbagai berita nasional dan internasional, hingga film orisinil karya anak bangga. Kolaborasi Smartfren sebagai operator telekomunikasi dan platform OTT seperti Vision+, sangat strategis karena akan memberikan pertumbuhan pelanggan bagi kedua belah pihak," kata Djoko.


Sementara itu Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo menambahkan, pihaknya secara konsisten setiap bulannya merilis original series terbaru dan menyiarkan tayangan dari channel-channel premium. Termasuk pertandingan olahraga dunia semacam BWF, MotoGP dan Wimbledon.


"Dengan kerja sama eksklusif antara Vision+ dan Smartfren, pelanggan Smartfren memiliki akses yang lebih mudah untuk menonton berbagai tayangan pilihan dari seluruh dunia," ujar Clarissa.

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar