Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Jelang Ramadan, Ekspedisi Mulai Kebanjiran Order

Pegawai JNE melakukan pengepakan terhadap 
paket yang hendak dikirim.
Semarang-Menjelang bulan Ramadan, jasa pengiriman logistik mulai kebanjiran order pengiriman dan telah ancang-ancang memberikan promo bagi konsumen. Salah satunya JNE, dengan memberikan promo diskon pengiriman barang sebesar 40 persen selama Maret 2022.

Sales Regional JNE Jateng-DIY Bambang Widiatmoko mengatakan program promo diskon pengiriman barang itu, berlaku serentak di seluruh wilayah Jateng-DIY dengan potongan sebesar 40 persen dari harga normal. Pernyataan itu disampaikan lewat siaran pers, Rabu (9/3).

Menurutnya, promo potongan biaya pengiriman barang berlaku dari 1-15 Maret 2022 di seluruh sales konter di wilayah Jateng-DIY.

Bambang menjelaskan, promo potongan biaya pengiriman barang berlaku dari dan ke seluruh Pulau Jawa-Bali dan tiga kota besar di Indonesia. Yakni Mataram, Palembang dan Bandar Lampung. 

"Selama ini, wilayah Pulau Jawa-Bali kemudian Mataram, Palembang dan Bandar Lampung itu menjadi tujuan populer untuk pengiriman barang. Sehingga, akan berdampak pada peningkatan konsumen yang menggunakan jasa layanan JNE. Untuk mendapatkan diskon itu syaratnya cukup mudah, cukup mengikuti akun Instagram JNE cabang sesuai dengan lokasi pengiriman. Nanti tinggal ditunjukkan ke petugas sales konter," kata Bambang.

Lebih lanjut Bambang menjelaskan, sejak promo tersebut berjalan sepekan mulai terjadi peningkatan volume pengiriman barang. Dalam sehari, bisa mencapai 10 persen secara nasional. 

"Pada saat yang bersamaan, kami juga merilis program same day delivery, kirim hari ini dari seluruh wilayah Jateng-DIY, bisa sampai tujuan di hari yang saja. Tapi khusus untuk kota-kota di ibukota provinsi saja," pungkasnya. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar