Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Indosat Ooredoo Hutchison Integrasikan Jaringan Lebih Besar Untuk Persiapan Lebaran

SVP Head of Region Central & WestJava Indosat 
Ooredoo Hutchison Swandi Tjia saat berkunjung ke
Semarang.
Semarang-Indosat Ooredoo Hutchison menambah kapasitas jaringan lebih besar, untuk menghadapi arus mudik Lebaran tahun ini. Sebab, diperkirakan jumlah pemudik meningkat menyusul kelonggaran pemerintah yang membolehkan aktivitas pulang kampung halaman.

SVP Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison Swandi Tjia mengatakan tingginya mobilitas ke wilayah Jawa Tengah sudah diantisipasi sebelumnya, untuk mampu melayani pelanggan di sepanjang jalur mudik. Pernyataan itu dikatakannya saat bertemu media di Kota Semarang, belum lama ini.

Swandi menjelaskan, pihaknya juga telah menyiapkan seluruh mitra yang ada di Jateng-DIY dan Bandung sebanyak 53 ribu outlet. Selama periode 3 April sampai 2 Mei 2022, pihaknya mengadakan program Sidak Outlet IM3 dengan Ramadan Bus yang akan berkeliling mengunjungi mitra outlet di Semarang yang telah dilakukan branding material promosi terbaru selama Ramadan.

''Setelah dua tahun offline, saat ini ada titik cerah untuk mudik dan tentu saja harus dipastikan mereka bisa menikmati jaringan dengan nyaman. Kita siapkan seluruh voucher dan kartu perdana, setiap waktu para pemudik tiba. Tahun lalu, trafik kita naik sekitar delapan persen dibandingkan 2020,'' kata Swandi.

Sementara itu Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh menyatakan, pihaknya selalu berupaya memenuhi kebutuhan komunikasi digital selama bulan Ramadan melalui paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB senilai Rp100 ribu. 

''Momen Ramadhan bisa dinikmati dengan berkumpul dan bisa menelfon sepuasnya ke sesama IM3 dan Tri,'' ucap Ritesh. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar