Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Menteri Pembangunan Singapura Undang Ganjar Pranowo Hadir di World Cities Summit 2022

Gubernur Ganjar Pranowo saat menerima kunjunga
dari Menteri Pembangunan Nasional Singapura Desmond Lee.
Semarang-Singapura secara khusus mengundang Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, untuk datang di World Cities Summit 2022. Rencananya, World Cities Summit 2022 akan digelar pada Juli mendatang di Singapura.

Menteri Pembangunan Nasional Singapura Desmond Lee mengatakan dirinya datang langsung bertemu Gubernur Ganjar Pranowo, untuk menyerahkan undangan World Cities Summit 2022 yang akan dihelat di Singapura pada Juli mendatang. Pernyataan itu dikatakan saat ditemui di Puri Gedeh usai bertemu Gubernur Ganjar Pranowo, kemarin.

Desmond menjelaskan, Gubernur Ganjar Pranowo diundang datang ke Singapura untuk berbicara tentang kepemimpinan dan tantangan perubahan di masa mendatang. Pemimpin yang diundang di acara World Cities Summit 2022 disebut Man of Action, karena Gubernur Ganjar Pranowo merupakan salah satu pemimpin yang nyata dalam aksinya ketika menghadapi perubahan di masa pandemi.

Menurutnya, World Cities Summit 2022 membahas dan menyelesaikan tentang perubahan iklim serta tantangan selama masa setelah pandemi.

"Saya datang ke sini bertemu bapak gubernur (Ganjar), untuk bisa datang ke Singapura di acara World Cities Summit. Kami mengundang para pemimpin di seluruh dunia, untuk persoalan dan penyelesaian masalah di seluruh dunia. Para pemimpin dunia dari pemimpin kota atau provinsi, sebagai Man of Woman in Action yang bekerja bersama untuk menyelesaikan masalah bersama. Misalnya tentang masalah perubahan iklim, maupun persoalan setelah masa pandemi selesai," kata Desmond.

Sementara itu Gubernur Ganjar Pranowo menyambut baik undangan dari Singapura, dan berharap bisa hadir di acara World Cities Summit 2022 pada Juli mendatang. Sehingga, dirinya juga bisa turut menyumbangkan pikiran maupun ide tentang penyelesaian persoalan setelah masa pandemi.

"Mudah-mudahan kita bisa ketemu dan berbincang tentang pengalaman kita, terutama untuk menyelesaikan persoalan dunia dan menghadapi masalah bersama," ujar Ganjar. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar