Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Nasmoco Group Torehkan Prestasi Membanggakan

Para jawara Nasmoco berpose bersama jajaran
direksi Nasmoco Group.
Semarang-Nasmoco Group menorehkan prestasi membanggakan pada gelaran Toyota Dealer Convention, dan Dealer People Award 2022 di Jakarta. Nasmoco Group menyapu bersih sejumlah penghargaan, beberapa di antaranya menyandingkan dua penghargaan prestisius.

Marketing Director Nasmoco Group Hartono Dinata mengatakan diler resmi Toyota wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, kembali mencatatkan prestasi membanggakan dalam ajang Toyota Dealer Convention 2022. Bahkan, mampu menyandingkan dua penghargaan bergengsi. Yakni Juara 1 Best National Branch Manager yang diraih Chitra Ortho Prayundityo (Kepala Cabang Nasmoco Karangjati), dan Juara 1 Best National Service Manager General Repair diraih Aris Yusuf Setyawan (Kepala Bengkel Nasmoco Purbalingga). Pernyataan itu dikatakannya melalui siaran pers, kemarin.

Hartono menjelaskan, penghargaan yang diraih Nasmoco Group membuktikan komitmen jajarannya untuk selalu memberikan pelayanan melebihi ekspektasi pelanggan setia Toyota. Yakni dengan mengusung semangat mudah, lengkap dan nyaman.

Menurutnya, Toyota Dealer People Award dan Dealer Convention merupakan ajang tahunan nasional bergengsi karena melibatkan seluruh outlet atau cabang Toyota se-Indonesia untuk bersaing memberikan layanan dan kinerja terbaik.

"Kami sangat bersyukur dan merasa bangga, Nasmoco berhasil meraih sederet penghargaan bergengsi dalam event yang digelar Toyota. Ini sekaligus hadiah jelang ulang tahun Nasmoco ke-61 pada 15 April nanti. Selamat kepada para juara, semoga prestasi ini bisa menjadi motivasi untuk selalu memberikan yang terbaik di semua lini layanan Nasmoco kepada pelanggan Toyota Jawa Tengah dan Yogyakarta melalui semangat MUDAH LENGKAP NYAMAN di 24 cabang," kata Hartono.

Lebih lanjut Hartono menjelaskan, Toyota Dealer People Award dan Dealer Convention tahun ini mengangkat tema Leaders of Change dan The Drive Change secara khusus memberikan penghargaan kepada seluruh front liner dan manajemen diler Toyota di cabang sepanjang tahun. Penilaian pengujian berdasarkan parameter yang ketat, akurat dan terukur.

"Berkat kerja keras dan kerja sama semua lini layanan Nasmoco, kami berhasil survive. Kami juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pelanggan atas kepercayaannya menggunakan produk Toyota serta layanan Nasmoco," jelasnya. (K-08)

Prestasi Nasmoco Group Toyota Dealer People Award 2022: 

-Juara 1 GR Technician : Tri Harjoko (Nasmoco Janti)
-Juara 2 Foreman : Nur Fauzi (Nasmoco Janti)
-Juara 2 Service Advisor : Aris Nugroho (Nasmoco Gombel)
-Juara 3 Service Advisor : Achmad Fachrudin (Nasmoco Mlati)
-Juara 3 Sales Supervisor : Guntur Setyo Utomo (Nasmoco Gombel)
-Juara 3 Customer Relation Person : Evi Ayu (Nasmoco Pemuda)
-Juara 3 Part Person : Teguh Sumarno (Nasmoco Ringroad)

Penghargaan kategori cabang atau dealer, baik sales maupun sftersales:
-Outlet Sales Performance Bronze Trophy (6 piala)
-Outlet Sales Performance Silver Trophy (1 piala)
-Outlet Aftersales Perform GR Bronze Trophy (18 piala)
-Outlet Aftersales Perform GR Silver Trophy (4 piala)
-Best of The Best GR Big Class (1 piala)
-Best of The Best GR Medium Class (1 piala)
-Special Award for Best Outlet Retail Finance (1 piala)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar