Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Nasmoco Siapkan Bengkel Siaga 24 Jam

Mekanik di posko siaga sedang memberikan info ke
pelanggan saat melakukan pemeriksaan kendaraan
.
Semarang-Nasmoco Group membuka layanan posko dan bengkel siaga 24 jam di wilayah Jawa Tengah-Yogyakarta, guna melayani pemudik selama libur Lebaran. Program Siaga Lebaran dan Silaturahmi Lebaran, dimulai pada 28 April sampai dengan 8 Mei 2022.

Marketing Director Nasmoco Group Hartono Dinata mengatakan Program Siaga Lebaran dan Silaturahmi Lebaran bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan pengalaman terbaik kepada pelanggan selama perjalanan mudik. Terutama, bagi pemudik yang datang atau melintas di wilayah Jateng-DIY. Pernyataan itu disampaikan melalui siaran pers, kemarin.

Hartono menjelaskan, pihaknya bersama Toyota Astra Motor (TAM) menyediakan bengkel siaga 24 jam dan posko siaga di jalur mudik. Sehingga, bagi pelanggan yang ingin melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan saat mudik dapat melakukan di bengkel siaga maupun Posko Siaga Toyota.

Menurut Hartono, posko siaga tersedia di Rest Area Salatiga KM 456A dan Rest Area Brebes KM 260B. Sedangkan 15 bengkel siaga berada di Nasmoco Bantul, Cilacap, Gombel, Janti, Magelang, Majapahit, Mlati, Pati, Pekalongan, Pemuda, Purwokerto, Ringroad, Siliwangi dan Slamet Riyadi serta Solo Baru. 

Sementara bengkel reguler yang masih buka ada di Nasmoco Demak, Kaligawe, Karangjati, Klaten, Purbalingga, Salatiga, Tegal dan Wonosobo.

"Momen Lebaran tahun ini pastinya sangat spesial, dan sangat dinantikan seluruh masyarakat. Untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman terbaik perjalanan mudik di wilayah Jateng-DIY, sehingga Nasmoco Group membuka dua posko siaga 24 jam dan 15 bengkel siaga. Kami ingin memastikan perjalanan mudik pelanggan Toyota tetap nyaman dan aman, dengan kondisi mobil tetap prima," kata Hartono.

Lebih lanjut Hartono menjelaskan selain membuka layanan servis di jalur mudik, pihaknya juga memersilakan pelanggan beristirahat di Posko Siaga Nasmoco. Bahkan tersedia alat pijat refleksi, aneka snack, minuman dan obat-obatan.

"Silakan pelanggan Toyota bisa singgah beristirahat, dan memanfaatkan layanan posko mudik dan bengkel siaga Nasmoco. Untuk informasi terkait lokasi lengkap layanan posko mudik dan bengkel siaga Toyota, pelanggan bisa cek melalui aplikasi mTOYOTA," pungkasnya. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar