Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Rayakan Ulang Tahun, Nasmoco Serahkan Mobil Ambulan ke RSWN

Nasmoco Group menyerahkan bantuan berupa mobil
ambulan ke RS Wongsonegoro Semarang.
Semarang-Nasmoco Group menyerahkan bantuan berupa satu unit ambulan lengkap kepada RSWN Semarang di Mal Paragon, Rabu (13/4) sore kemarin. Penyerahan mobil ambulan kepada RSWN, untuk membantu rumah sakit milik Pemkot Semarang dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Marketing Director Nasmoco Group Hartono Dinata mengatakan dalam rangka memeringati HUT ke-61 pada tahun ini, pihaknya sengaja menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulan kepada RS Wongsonegoro Kota Semarang. Bantuan mobil ambulan dipandang cukup penting, dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal dan optimal kepada masyarakat.


Hartono menjelaskan, pihaknya menyulap Toyota Dyna menjadi mobil ambulan yang sudah lengkap dengan peralatan medisnya. Sehingga, mampu mendukung mobilitas para tenaga medis.


Menurut Hartono, mobil ambulan itu berisi kelengkapan alat kesehatan dari tabung oksigen hingga lampu periksa pasien.


"Ini merupakan salah satu bentuk komitmen kita, untuk tetap selalu eksis hadir di tengah masyarakat. Baik di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Bantuan mobil ambulan jadi bentuk kehadiran Nasmoco, untuk ikut membantu masyarakat. Hal itu sesuai dengan tagline kami untuk tahun 2022 kami berusaha hadir lebih lengkap, lebih nyaman dan juga mudah," kata Hartono.


Dirut RSWN Susi Herawati mengaku senang, Nasmoco Group memberikan perhatian kepada rumah sakit dalam upaya pelayanan kesehatan. Mobil ambulan yang diterimanya itu, akan dipergunakan dalam membantu dan mendukung pelayanan kesehatan di RSWN.


"Bagi kami, rumah sakit mendapat bantuan mobil ambulan itu seperti wow. Luar biasa. Sebab, ambulan bagi rumah sakit sangat kami butuhkan," ucap Susi.


Sementara itu, dalam menyambut HUT ke-61 tahun ini Nasmoco Group menggelar pameran bertajuk Nasmoco World Expo di Atrium Mal Paragon Semarang mulai 13-17 April 2022. Enam unit mobil Toyota dipamerkan kepada masyarakat di antaranya adalah All New Velox, All New Rush dan All New Raize. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar