Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Smartfren Tingkatkan Kualitas Jaringan Selama Lebaran

Regional Head North Central Java Smartfren 
Mochamad Fadillah (kiri) saat menunjukkan promo
selama Ramadan.
Semarang-Smartfren terus meningkatkan kualitas jaringan dan jangkauan areal di seluruh wilayah operasinya, menjelang mudik Lebaran tahun ini. Yakni melalui peningkatan kualitas jaringan di seluruh wilayah Jawa Tengah bagian utara, termasuk di Semarang dan berbagai wilayah sekitarnya yang diprediksi menjadi titik keramaian jalur mudik.

Regional Head North Central Java Smartfren Mochamad Fadillah mengatakan optimisasi jaringan sudah selesai dilakukan 100 persen, terutama di areal jalur mudik. Yaitu di jalur utara mulai dari Cipali, Tegal sampai Semarang. Pernyataan itu dikatakan usai bertemu dengan media, Senin (19/4) sore.

Fadillah menjelaskan, pada arus mudik pertama di masa pandemi COVID-19 ini pihaknya siap memberikan pengalaman internet terbaik kepada seluruh pelanggan. Salah satunya di wilayah Jateng bagian utara, peningkatan jangkauan areal dan kapasitas telah mencapai 27 persen. Sehingga, siap mengantisipasi potensi peningkatan penggunaan internet di masa mudik Lebaran.

Menurut Fadillah, Smartfren juga menyiapkan tim untuk memantau kondisi jaringan selama 24 jam guna menjamin pelanggan mendapatkan kualitas internet terbaik. 

"Kami sudah menyiapkan beberapa booth di rest area sepanjang jalur tol, sehingga pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan pulsa maupun paket data Smartfren. Untuk jalur mudik ke arah Yogyakarta baik melalui tol maupun kereta api, optimisasi jaringan sudah hampir selesai. Kami juga menyiapkan kapasitas yang cukup besar di area wisata yang diperkirakan akan menjadi titik keramaian pada saat liburan Lebaran," kata Fadillah.

Lebih lanjut Fadillah menjelaskan, guna memenuhi kebutuhan pelanggan atau masyarakat terhadap sambungan internet lancar selama Ramadan hingga Lebaran pihaknya memerkuat paket Unlimited. Pelanggan bisa mendapatkan promo add-on Unlimited Malam Full-Speed, sehingga waktu sahur menjadi lebih seru.

"Promoadd-on Unlimited Malam Full-Speed bisa ditambahkan ke paket Smartfren Unlimited Harian, atau Unlimited Nonstop. Caranya mudah, pastikan telah mengaktifkan salah satu dari paket Smartfren Unlimited tersebut, lalu gunakan aplikasi MySmartfren untuk mendapatkan add-onUnlimited Malam Full-Speed tujuh hari seharga Rp5 ribu atau hanya dengan menukarkan 50 smartpoin," jelasnya.

Sementara itu Smartfren juga menghadirkan promo paket Unlimited Nonstop Rp45 ribu, dengan bonus kuota besar dan Unlimited Harian Rp60 ribu batas harian makin besar dan harga tetap. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar