Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Harkitnas Momen Bangkit Jauh Lebih Mandiri Setelah Krisis Kesehatan

Gubernur Ganjar Pranowo memberi amanah saat upacara
peringatan Harkitnas di halaman kantor gubernur,
Jumat (20/5).
Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) harus dijadikan momentum masyarakat, untuk bangkit setelah pandemi. Bahkan, sinyal itu juga telah diberikan  Presiden Joko Widodo dengan kebijakan terbaru soal penggunaan masker. Pernyataan itu dikatakan usai menjadi pembina upacara Hari Kebangkitan Nasional di kantor gubernur, Jumat (20/5).

Ganjar menjelaskan, meskipun ada kebijakan pelonggaran dari pemerintah harus tetap berhati-hati. Pengalaman di masa pandemi, telah menyadarkan bahwa bangsa Indonesia harus bisa mandiri dalam ekonomi.

"Kebangkitan ekonomi setelah kita mengalami krisis kesehatan kemarin, harus kita jadikan semangat bersama untuk kita jauh lebih mandiri lagi,” kata Ganjar.

Lebih lanjut Ganjar meminta seluruh elemen, untuk bergerak dan mendukung sejumlah sektor yang saat ini masih dalam posisi tidak mudah agar bisa bangkit.

"Sektor yang sekarang mengalami posisi tidak mudah seperti pangan energi, cepat kita harus menggunakan seluruh kekuatan untuk bisa bangkit di momentum ini," tandanya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar