Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

New Calya Hadir Lebih Sporty dan Modern

Toyota New Calya
Semarang-Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Toyota New Calya, yang merupakan produk unggulan dari segmen Entry Multi Purpose Vehicle (MPV). New Calya hadir memenuhi kebutuhan masyarakat, sebagai pendukung mobilitas sehari-hari.

Marketing Director Nasmoco Group Hartono Dinata mengatakan peningkatan New Calya tidak hanya mendukung mobilitas pelanggan yang aktif dan dinamis, tetapi juga sebagai mitra berkendara sporty dan modern serta nyaman. Sehingga, mampu untuk menikmati semua perjalanan dan menghidupkan momen menyenangkan bersama keluarga dan sahabat. Pernyataan itu disampaikan melalui siaran pers, Selasa (12/7).

Hartono menjelaskan, New Calya merupakan wujud komitmen Toyota untuk menghadirkan produk yang sesuai kebutuhan pelanggan. Sebab, Calya identik sebagai mobil keluarga yang sporty dan dinamis serta modern sekaligus tetap menjaga keunggulan fungsionalitas kabin lapang dan praktis.

"Sejak pertama launching di Indonesia tahun 2016, Toyota Calya merupakan kendaraan yang berhasil melebihi ekspektasi pelanggan atas sebuah seven seater dengan harga terjangkau dan memiliki daya saing tinggi. Hingga kini, Toyota Calya telah terjual sebanyak 310.384 unit secara retail. Tahun 2022, di periode Januari-Mei bahkan berhasil meraih Market Share sebesar 40,2 persen pada kelas entry MPV," kata Hartono.

Lebih lanjut Hartono menjelaskan, penjualan Calya mendominasi pasar di kelasnya. Sehingga, kehadiran New Calya diharapkan mampu melanjutkan kesuksesan pendahulunya dalam memberikan kontribusi bagi market entry MPV.

"New Calya hadir dengan desain terbaru yang membuatnya tampil lebih sporty dan modern. Disematkan juga fitur comfort dan safety yang kian lengkap, tanpa melupakan nilai lebih dari sebuah mobil keluarga tujuh penumpang," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar