Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pengembang Siasati Kenaikan Harga Bangunan

Semarang-Director Paramount Land Nawawi mengatakan kenaikan harga bangunan yang cukup lumayan, disiasati dengan pembelian material bahan bangunan secara borongan. Sebab, dalam dua tahun terakhir ini komponen bahan bangunan mengalami kenaikan harga yang cukup lumayan tinggi mencapai 20 persen. Pernyataan itu dikatakan saat ditemui di sela pengenalan produk New Potala di kawasan Paramount Village Semarang, Sabtu (16/7).

Nawawi menjelaskan, komponen yang mengalami kenaikan harga cukup tinggi adalah material besi karena memang paling dominan dari pembangunan struktur rumah. Sehingga, harus ada efisiensi penggunaan besi melalui desain bangunan yang simpel dan kerangka besi untuk kusen jendela atau pintu dibuat modular agar bisa dimanfaatkan dalam waktu cukup lama dan dipakai di semua bangunan.

Menurutnya, kenaikan bahan bangunan memang akan memberikan pengaruh pada harga jual properti. Namun, pihaknya juga akan tetap memberikan keuntungan lebih dari nilai yang dibayarkan calon pembeli.

"Kami merasakan harga bahan bangunan naik 20 persen, dan kami menyikapi untuk selalu mencari celah. Selain itu teman-teman media juga harus tahu, makin ke sini tanah makin berkurang. Ditambah lagi, ada aturan tentang sawah tidak semudah itu bisa dijadikan hunian," kata Nawawi.

Lebih lanjut Nawawi menjelaskan, pihaknya juga menawarkan produk properti terbaru di masa pemulihan ekonomi karena dampak pandemi. Yakni, dengan melakukan penyesuaian harga dan tetap menjaga kualitas bangunan. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar