Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar Geleng-geleng Kepala Lihat Sampah Berserakan di Stadion Jatidiri

Gubernur Ganjar Pranowo melihat banyak sampah yang
berserakan di Stadion Jatidiri, Rabu (1/2).

Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo geleng-geleng kepala saat melihat banyak sampah berserakan di areal Stadion Jatidiri Semarang, Rabu (1/2).

Ganjar menjelaskan, sampah-sampah yang berserakan itu sudah tampak mulai dari depan gerbang timur kawasan Stadion Jatidiri.

Hal serupa semakin tampak saat memasuki areal sekitar stadion.

Menurutnya, sampah berupa plastik maupun botol plastik hingga kardus sisa makanan berserakan di setiap sudut.

Sebelumnya, Stadion Jatidiri digunakan sebagai venue pertandingan Liga 1 antara PSIS Semarang melawan Persib Bandung pada Selasa (31/1) sore.

"Semuanya (sampah) di kiri kanan sekitar stadion. Diumpetin di banyak tempat. Kayaknya memang harus perlu menambah tempat-tempat sampah yang lebih banyak," kata Ganjar.

Lebih lanjut Ganjar meminta, agar manajemen Stadion Jatidiri mengevaluasi setelah berlangsung pertandingan.

Para pihak pengguna termasuk para suporter, juga diminta agar ikut menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya.

Sebab, untuk membersihkan areal Stadion Jatidiri dari sampah cukup memakan waktu lama.

"Pihak manajemen musti memperbaiki, sehingga nanti pascapertandingan itu tidak terjadi tumpukan sampah yang seperti ini. Kalau tadi saya tanya, ini butuh waktu paling tidak tiga hari. Rasa-rasanya mungkin juga perlu alat bantu untuk bisa mempercepat," jelasnya.

Tak hanya melihat banyak sampah berserakan, Ganjar juga menyoroti beberapa pekerjaan yang dinilai kurang maksimal. 

"Ternyata memang sudah dikerjakan tapi menurut saya tidak tuntas pekerjaannya ini. Jadi saya minta nanti untuk diulang," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar