Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Aston Inn Pandanaran Hadirkan Jelajah Nusantara Buat Menu Bukber

Staf Aston Inn Pandanaran Semarang saat menyajikan
menu kepada para pengunjung.
Semarang-Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang dalam rangka menyambut Ramadan tahun ini, kembali menghadirkan menu Jelajah Nusantara sebagai paket buka puasa (bukber).

Menu Jelajah Nusantara hadir pada akhir Maret 2023 nanti.

Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito mengatakan Jelajah Nusantara merupakan tema buka puasa tahun ini, dapat dinikmati mulai 25 Maret 2023 di Altitude Sky Lounge lantai 12. Hal itu disampaikan melalui siaran pers, kemarin.

Pora menjelaskan, Jelajah Nusantara menyuguhkan beragam menu all you can eat buffet Nusantara hanya dengan membayar Rp200 per orang.

Beragam hidangan menu Nusantara tersaji pada saat berbuka puasa, mulai dari Jawa Timur ada nasi krawu dan rawon. Kemudian Jawa Barat ada pepes ikan majalaya, mi kocok Bandung dan DKI Jakarta ada nasi uduk, ketoprak dan ikan nila.

Menurutnya, bagi yang ingin berbuka puasa bersama pasangan disediakan paket Set Menu Dinner Buka Puasa dengan harga hanya Rp200 per pasang di 40 Lane Cafe.

"Aston Inn Pandanaran Semarang menjadikan tema Jelajah Nusantara untuk program Ramadan tahun ini berkaca dari acara Archipelago Food Festival yang sukses terselenggara tahun lalu," kata Pora.

Lebih lanjut Pora menjelaskan, selain menikmati beragam menu itu pengunjung juga dapat melihat keindahan Kota Semarang dari rooftop.

Bahkan, Aston Inn Pandanaran Semarang juga menyediakan lucky draw berupa voucher kamar hotel setiap harinya bagi para pengunjung.

"Kami juga memberikan promo menarik untuk pake all you can eat Jelajah Nusantara, beli 10 gratis 1 untuk periode pembelian tanggal 22-28 Maret," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar