Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Jalan Ambarawa-Bandungan Rampung Diperbaiki

Sejumlah pekerja melakukan perbaikan jalan rusak.
Semarang-Jalan Ambarawa-Bandungan yang mengalami kerusakan, saat ini sudah selesai diperbaiki.

Perbaikan dilakukan, setelah Bupati Semarang Ngesti Nugraha wadul soal jalan rusak kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Ganjar mengatakan tim langsung diterjunkan, untuk memerbaiki jalan Ambarawa-Bandungan demi kenyamanan dan keselamatan pengendara serta menghidupkan akses wisata. Hal itu dikatakan saat ditemui di kantornya, kemarin.

Ganjar menjelaskan, kerusakan terparah terjadi sekira 400 meter dari bundaran hingga Pasar Bandungan.

Sementara sepanjang ruas jalan Ambarawa-Bandungan relatif bagus, sehingga tidak seperti yang disampaikan terdapat seribu lubang.

"Sekarang sudah selesai dan jalan sudah nyaman dilalui," kata Ganjar.

Sementara itu Staf Teknis Balai Pengelolaan Jalan (BPJ) Wilayah Semarang Agung Triwibowo menyatakan, kerusakan jalan terjadi akibat curah hujan tinggi. 

"Kerusakan karena air itu turun menggerus lewat jalan dan mengelupas aspal. Kerusakan sekitar 400 meter. Yang lain relatif bagus," ujar Agung. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar