Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar Minta Pengelola Obyek Wisata Siap Sambut Wisatawan Saat Lebaran

Gubernur Ganjar Pranowo saat mengunjungi Candi
Prambanan.
Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta kepada seluruh pengelola obyek wisata di provinsi ini, untuk bersiap diri dalam menyambut kedatangan wisatawan saat libur Lebaran. Hal itu dikatakan saat meninjau Candi Prambanan, belum lama ini.

Ganjar menjelaskan, Candi Prambanan menjadi satu dari sekian banyak destinasi wisata yang ramai saat libur lebaran.

Tiap tahun saat libur Lebaran, ribuan wisatawan selalu memadati kawasan tersebut.

Menurut Ganjar, pengelola obyek wisata harus bisa memastikan semua persiapan telah dilakukan sesuai arahan.

"Saya lihat sudah siap dan ticketing sudah bagus, sistem antreannya dibuat bagus, parkir luas dan sudah disiapkan fasilitas kesehatannya. Artinya sudah siap. Yang harus diperbanyak adalah event-nya," kata Ganjar.

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, saat meninjau di Candi Prambanan sudah ada tempat khusus ibadah bagi umat Hindu dan Budha.

Dengan adanya tempat ibadah khusus itu, umat Hindu dan Budha bisa beribadah dengan tenang dan nyaman.

"Mudah-mudahan semua bisa nyaman dan tenang. Umat Hindu dan Budha bisa beribadah, pengunjung bisa piknik dengan nyaman juga," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar