Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Lebaran Tahun Ini Disebut Ekonomi Lebih Menggeliat

Ganjar Pranowo
Gubernur Jateng 

Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku optimistis, Lebaran tahun ini akan menjadi paling ramai setelah dua tahun sebelumnya. Hal itu dikatakan usai mengunjungi sejumlah pasar modern di Kota Semarang, kemarin.

Ganjar menjelaskan, berdasarkan hasil informasi dari sejumlah sales maupun manager toko menginformasikan jika terjadi peningkatan transaksi sejak awal Ramadan.

Tidak hanya di bagian kebutuhan rumah tangga saja, tapi juga di bagian fesyen hingga alat kecantikan.

Menurutnya, geliat ekonomi masyarakat sudah terasa sejak awal puasa dan semakin meningkat mendekati Lebaran.

 "Jadi kalau menjelang Lebaran sudah ada peningkatan pembelian, rasa-rasanya daya beli masyarakat mulai terasa. Kami tanya mereka, yang belanja hari ini beli untuk hampers," kata Ganjar.

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, denyut nadi ekonomi mulai bergetar dan suasana Lebaran mulai nampak.

Hal itu dianggap bagus untuk pertumbuhan ekonomi.

"Itulah kondisi ekonomi yang menurut saya mulai bagus dan kelihatan bahwa Lebaran besok menjadi Lebaran yang cukup ramai setelah 2019 ya. Ramai banget mungkin, kami musti siapkan,” tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar