Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Nasmoco Group Genjot Penjualan Hingga Lebaran

Seorang model berdiri di samping salah satu produk 
dari Toyota yang dipajang di atrium Mal Paragon.
Semarang-Perusahaan otomotif di Jawa Tengah menggeber promosi, dalam rangka meningkatkan penjualan menjelang Lebaran tahun ini.

Salah satunya adalah Nasmoco Group, mulai gencar menyasar segmen masyarakat menengah maupun atas untuk mendongkrak penjualan unit selama Ramadan hingga Lebaran.

Marketing Director Nasmoco Group Hartono Dinata mengatakan pada awal tahun, memang sudah dirasakan ada peningkatan penjualan unit dibandingkan tahun sebelumnya. Hal itu dikatakan di sela 62th Nasmoco Anniversary Expo di atrium Mal Paragon Semarang (12/4).

Hartono menjelaskan, kontribusi terbesar penjualan di awal tahun adalah produk Avanza sebesar 24 persen dan disusul Innova sebanyak 18 persen.

Selama Ramadan hingga Lebaran tahun ini, pihaknya berupa meningkatkan penjualan unit guna memenuhi permintaan masyarakat.

Menurut Hartono, upaya peningkatan penjualan dilakukan melalui program Ketupat Lebaran hingga akhir April 2023 nanti.

Harapannya, penjualan bisa naik hingga 27 persen dari bulan sebelumnya.

"Pada Januari-Februari-Maret ini agak berbeda jika kita bandingkan dengan tahun lalu. Januari marketnya bisa sampai 6.700 unit untuk di wilayah Jawa Tengah-Yogyakarta, itu karena limpahan di Desember tahun sebelumnya. Kelihatan sekali marketnya tinggi, tapi itu tidak membuktikan dengan situasi sebenarnya," kata Hartono.

Lebih lanjut Hartono menjelaskan, pada Februari 2023 kemarin marketnya mencapai 5.200 unit dan pada Maret 2023 diperkirakan angkanya juga tidak terlalu jauh berada di kisaran 5.500-5.600 unit.

Pada periode awal tahun ini hingga mendekati Lebaran, paling laku adalah produk mobil LCGC menjadi tulang punggung Nasmoco.

Sementara itu President Director Nasmoco Group Benny Redjo Setyono menyatakan, menjelang Lebaran pihaknya memberikan banyak kemudahan kepada masyarakat.

Terutama, untuk mendapatkan produk kendaraan berkualitas sebagai moda transportasi berhari raya.

"Ini merupakan saat terbaik bawa pulang Toyota dengan harga istimewa untuk merayakan Lebaran bersama keluarga. Silakan bagi calon pelanggan bisa mengunjungi pameran kami atau cabang Nasmoco terdekat dan manfaatkan benefit Ketupat Lebaran ini," Benny. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar