Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Nginap di Hotel Premier Tegal Bisa Bawa Pulang Motor

Pengundian hadiah yang diselenggarakan Premiere
Hotel Tegal dengan hadiah sebuah sepeda motor.

Semarang-Tamu yang menginap di Premiere Hotel Tegal Managed by Dafam memberikan hadiah sepeda motor bagi tamu yang beruntung.

Benefit tambahan yang diberikan kepada tamu-tamu menginap adalah kesempatan untuk memenangkan undian gratis berhadiah.

Program tersebut berlangsung mulai 24 Desember 2022-28 Februari 2023, dan pada 31 Maret 2023 kemarin dilakukan pengundian program tersebut.

Hadiah yang diundi adalah dua voucher menginap di Premiere Hotel, dan satu unit sepeda motor.

Marketing Communication Premiere Hotel Tegal managed by Dafam Rangga mengatakan Kota Tegal kini banyak didatangi wisatawan dari berbagai wilayah, baik untuk kepentingan pribadi maupun bisnis. Hal itu disampaikan melalui siaran pers, hari ini.

Rangga menjelaskan, guna menarik minat wisatawan menginap di Premiere Hotel Tegal Managed by Dafam ditawarkan berbagai program.

Salah satu program yang diselenggarakan bertajuk Premiere Amazing Prize.

Menurutnya, setiap transaksi kamar di Premiere Hotel dan produk Don Don Resto & Bar minimal Rp500 ribu maka tamu mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatan.

Sedangkan untuk transaksi kegiatan meeting, memiliki ketentuan minimal transaksi Rp1 juta dan berlaku kelipatan.

"Ini menjadi bentuk penghargaan kami kepada mitra setia Premiere Hotel dan menjadi pengalaman yang berkesan. Mitra yang lain tidak perlu kecewa karena ke depannya kami akan selalu menghadirkan program-program lain dengan kejutan lebih menarik," kata Rangga.

Lebih lanjut Rangga menjelaskan, dua voucher menginap dimenangkan seorang warga Sragen.

Sedangkan hadiah satu unit sepeda motor dimenangkan warga Kota Semarang.

"Pengundian disaksikan perwakilan dari Polres Tegal Kota, Dinas Sosial Kota Tegal, notaris dan 30 mitra korporasi Premiere Hotel," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar