Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pembangunan Infrastruktur Jalan Dikebut Jelang Lebaran

Ganjar Pranowo
Gubernur Jateng

Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terus memantau perkembangan pembangunan sejumlah infrastruktur jalan, khususnya di wilayah pantura dan pansela yang akan dilewati para pemudik. Pernyataan itu dikatakan saat ditemui di kantornya, kemarin.

Ganjar menjelaskan, berkaitan dengan kurangnya lampu penerangan jalan di jalur selatan akan dikoordinasikan dengan pemerintah pusat.

Pihaknya juga akan mencari solusi sementara, mengingat jalur selatan juga menjadi favorit bagi para pemudik.

Menurutnya, seluruh aspek pembangunan infrastruktur jalan akan dikebut sebelum mendekati hari raya.

"Maka ini kami minta untuk dikebut semuanya yang membangun fisiknya. Kami koordinasi juga dengan pusat, karena beberapa jalan milik nasional," kata Ganjar.

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, persoalan lain yang harus disiapkan adalah stok bahan bakar minyak (BBM) ranah Pertamina dan pasokan listrik dari PLN selama Lebaran.

Bahkan, bagi kendaraan listrik yang digunakan pemudik juga harus dipastikan Infrastruktur pendukungnya.

"Saya minta PLN untuk memastikan SPKLU siap digunakan. Karena bukan tidak mungkin mobil listrik juga dipakai," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar