Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Otoxpert, Solusi Tepat Bengkel Mobil Tanpa Batasan Merek

Sejumlah mekanik sedang mengerjakan mobil milik
pelanggan yang dilakukan pemeliharaan rutin
.
Semarang-Otoxpert hadir di Kota Semarang untuk kali pertama, dan menjadi cabang ke-28 di seluruh Indonesia.

Otoxpert berada di Jalan Soekarno-Hatta Tlogosari Kulon, dan resmi beroperasi pada 25 Mei 2023.

Otoxpert hadir sebagai ahlinya solusi perawatan mobil yang berkualitas, dengan layanan servis terbaik bagi segala jenis merek kendaraan.

Direktur PT Prima Solusi Otomotif-OtoXpert Semarang Herybertus Budi mengatakan Otoxpert mengusung tema Hemat-Cepat-Tepat, dengan menu layanan berfokus pada Quick Service atau berdurasi maksimal dua jam. Hal itu dikatakan di sela pembukaan Otoxpert Semarang, Kamis (25/5).

Herybertus menjelaskan, juga memberikan layanan tambahan kepada konsumen di antaranya uji emisi.

Otoxpert Semarang tidak hanya melayani satu merek mobil saja tapi semua jenis merek kendaraan, dan memiliki empat stall lengkap dengan fasilitas spooring.

Menurutnya, Otoxpert Semarang bisa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat selayaknya bengkel resmi (beres) karena seluruh mekanik berpengalaman dan telah mendapatkan pendampingan dari mekanik Nasmoco.

"Bengkel Otoxpert ini lebih pada layanan kendaraan yang telah melewati masa garansi dari bengkel resmi, dan pemilik menginginkan biaya pemeliharaan lebih terjangkau. Pada prinsipnya, Otoxpert hadir memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan membawa nama besar Nasmoco sebagai andalan dan jaminan," kata Herybertus.

Lebih lanjut Herybertus menjelaskan, Otoxpert hadir sebagai solusi bagi pengguna kendaraan yang menginginkan servis dan memastikan mobilnya selalu prima lewat bengkel berkualitas tetapi biaya terjangkau.

Guna menjamin kualitas servis, Otoxpert berkomitmen melakukan standarisasi terhadap setiap prosedur pengerjaan sehingga proses servis menjadi lebih efektif dan efisien.

"Harga yang ditawarkan Otoxpert juga dapat bersaing dengan bengkel umum lainnya, disertai garansi pekerjaan maksimal tujuh hari sejak servis dilakukan," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar