Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Phapros Salurkan Dana Kemitraan Tahap III Hingga Rp2 Miliar

Direktur Utama PT Phapros, Tbk Barokah Sri Utami (kiri) menyerahkan
dana kemitraan kepada salah satu pelaku usaha, belum lama ini. 
Semarang-PT Phapros, Tbk belum lama ini, menyalurkan dana kemitraan tahap III 2017 kepada pelaku usaha kecil.

Dana kemitraan yang disalurkan itu untuk mendorong pertumbuhan ekonomi, untuk membantu pengembangan usaha kecil dan menengah (UKM) di Jawa Tengah.

Direktir Utama PT Phapros, Tbk Barokah Sri Utami mengatakan dengan dana bantuan yang diberikan itu, para pelaku usaha bisa lebih berinovasi dan memanfaatkan kemajuan teknologi dalam hal pengembangan usaha.

"Total dana yang dikucurkan pada tahap III 2017 ini lebih dari Rp2 miliar dengan menjaring 12 calon mitra binaan dari Semarang,  enam calon mitra dari Magelang, calon mitra dari Yogyakarta, Jepara dan calon mitra dari Solo masing-masing satu calon. Kemudian juga calon mitra dari Rembang dan Kudus, masing-masing dua calon," katanya dikutip dari rilis yang diterima kilas9.com

Emmy, sapaan akrabnya menjelaskan, para mitra yang mendapatkan bantuan dana berasal dari beragam jenia usaha. Mulai dari industri makanan, batik, jasa dan perdagangan. 

"Harapan kami ke depan, program kemitraan ini bisa terus berjalan dengan baik. Sehingga, bisa menjaring lebih banyak lagi usaha kecil dan menengah yang terbantu memajukan roda pertumbuhan ekonomi daerah," ujarnya. 

Diketahui, PT Phapros, Tbk mulai 1997 hingga semester III tahun ini telah menyalurkan dana kemitraan lebih dari Rp27 miliar dengan 193 mitra binaan aktif. (K-08) 


Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar