Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Nasmoco Group Kejar Target Penjualan Unit Jelang Lebaran

Marketing Director Nasmoco Group Hartono Dinata menyatakan, di
Ramadan dan menjelang Lebaran tahun ini pihaknya siap memenuhi
kebutuhan kendaraan bagi masyarakat untuk mudik. 
Semarang-Menyambut Ramadan dan Lebaran mendatang, Nasmoco Group terus memerbesar perluasan pasar di wilayah Jawa Tengah-DIY. Terutama untuk penjualan mobil penumpang, baik kelas MPV atau city car.

Marketing Director Nasmoco Group Hartono Dinata mengatakan melalui jaringan 22 diler yang ada di Jateng-DIY, pihaknya mencoba memenuhi kebutuhan masyarakat untuk berhari raya. Terutama, kendaraan untuk mudik Lebaran ke kampung halaman.

Menurutnya, seperti tahun-tahun sebelumnya menjelang Lebaran biasanya terjadi peningkatan penjualan unit Toyota. Sebab, pada saat itu daya beli masyarakat cenderung meningkat. Baik pembelian secara kredit maupun tunai.

Hartono menyebutkan, masyarakat kebanyakan menginginkan perjalanan mudiknya dengan kendaraan baru. Sehingga, kondisi tersebut di masa menjelang Lebaran akan meningkatkan penjualan.

Hartono menyatakan, di dua bulan sebelum memasuki Ramadan saja tercatat ada 4.700an unit yang terjual dari berbagai tipe.

"Market kita tahu di kuartal pertama naik ya, penjualan kita juga naik. Dua bulan kita bisa mencapai 4.700an unit, artinya rerata 2.400an unit tiap bulannya. Tahun ini target kita 30 ribuan unit, jadi sebulannya bisa 2.500an unit," kata Hartono di sela pengundian Nasmoco Berbagi Hadiah di Atrium Mal Paragon Semarang, Rabu (9/5).

Lebih lanjut Hartono menjelaskan, dalam program Nasmoco Berbagi Hadiah Ulang Tahun ke-57 diundi 4.700 kupon. Para pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota New Yaris.

Sementara, di bulan puasa ini pihaknya menggelar promosi Toyota Hadiah Ramadhan (THR) dari April sampai Juni 2018.

"Masyarakat yang membeli unit Toyota dengan tipe tertentu, berkesempatan meraih hadiah utama berupa Toyota New Alphard," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar