Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Manjakan Pengunjung, Hotel Pessona Semarang Luncurkan Menu Fusion

Menu fusion yang ditawarkan Hotel Pessona Semarang selama bulan
promosi Juli-September 2018. Foto: ISTIMEWA 
Semarang-Selama Juli hingga September 2018, Hotel Pesonna Semarang meluncurkan paket makanan dan minuman bagi para pengunjung. Yakni Food and Beverage Promo of Three Months, bertemakan Fusion Food Menu.

Dikutip dari rilis yang diterima kilas9.comPublic Relations Pesonna Hotel Semarang Twinika Sativa mengatakan fenomena masakan fusion, memang bukan hal yang baru lagi. Fusion adalah metode penggabungan dua atau lebih cita rasa kuliner yang berbeda.

Menurutnya, menu fusion kali ini menghadirkan menu spaghetti rendang dan waffle crispy. 

Dengan mengkombinasikan unsur dan tradisi kuliner yang berbeda, jelas Inka, bertujuan untuk memanjakan lidah para pencinta kuliner guna menyajikan sensasi rasa yang baru dan menggugah selera serta disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

"Spaghetti umumnya memiliki cita rasa lembut dan creamy dari mi pasta atau fettucini, yang dipadukan dengan pasta yang manis dan lezat. Kini dipadukan dengan masakan khas Indonesia yaitu rendang. Sehingga, spaghetti rendang lebih menggoda selera dengan cita rasa pedas dan rempahnya yang gurih menggoyang lidah," kata Inka. 

Minuman cokelat inovasi dari Hotel
Pessona Semarang. Foto: ISTIMEWA 
Lebih lanjut Inka menjelaskan, menu spaghetti rendang dibanderol dengan harga Rp45 ribu per porsi. Sedangkan waffle crispy dihargai Rp30 ribu per porsi.

"Dengan hadirnya kedua menu tersebut, maka sajian kuliner fusion khas Hotel Pesonna Semarang tambah," ujarnya. 

Sementara itu, Executive Chef Pesonna Hotel Semarang Arinto Kuswinarto menambahkan, untuk menu minuman disajikan inovasi minuman cokelat dan kopi, chocolate lovers dan hot and chilled flavor latte.

Varian cokelat dan kopi ini sengaja disajikan bagi para penikmat dan pecinta minuman cokelat maupun kopi,karena banyak digemari masyarakat. 

"Chocolate lovers terbuat dari chocolate powder dan vanilla iced cream, yang diblended kemudian diberi topping whipped cream dan oreo biscuit serta disajikan dingin menyegarkan. Sedangkan hot and chilled flavor latte menawarkan minuman kopi jenis latte, dengan layer dominan steamed milk foam yang creamy yang dikombinasikan sirup hazelnut. Flavor latte bisa disajikan panas maupun dingin sesuai selera,"ucap Arinto. 

Untuk menikmati chocolate lovers, jelas Arinto, pengunjung cukup membayarnya dengan harga Rp25 ribu per gelas. (K-08) 
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar