Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Sudirman Said Dianggap Cocok Dampingi Prabowo di Pilpres 2019

Sudirman Said
Mantan Menteri ESDM
Sragen-Sejumlah relawan di Jawa Tengah yang membantu Sudirman Said saat bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 kemarin, menyatakan jika mantan menteri ESDM itu pantas maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendampingi Prabowo Subianto. 

Salah satu perwakilan relawan perempuan dari Sragen, Lili mengatakan jika Sudirman Said pantas di samping Prabowo Subianto, dalam Pilpres 2019 mendatang. Hal itu dikatakan Lili, saat menggelar dialog bersama Sudirman Said belum lama ini. 

Menurutnya, Sudirman tidak hanya sekadar menjadi penasehat Prabowo saja, tetapi lebih cocok menjadi calon wakil presiden (cawapres) mendampingi ketua umum Partai Gerindra itu. 

"Pak Dirman tidak perlu jadi penasehat Pak Prabowo, tapi mendampingi jadi cawapres lebih cocok," kata Lili dikutip dari rilis yang diterima kilas9.com

Lebih lanjut Lili menjelaskan, pernyataan itu merupakan kata bulat dari para relawan se-Jateng yang menginginkan Sudirman Said maju di pilpres mendatang. Di samping itu, banyak suara relawan yang menginginkannya terjun ke politik dengan menjadi pendamping Prabowo. 

"Figur Pak Dirman yang jujur, kompeten dan paham urusan birokrasi pas untuk mendampingi Pak Prabowo. Prabowo yang tegas, butuh teknokrat yang bisa mengawal birokrasi," ujarnya. 

Menanggapi permintaan dari para relawan itu, Sudirman Said belum bisa memenuhinya langsung. Ia mash tengah fokus berkeliling Jateng, untuk mengucapkan terima kasih kepada relawan. 

"Wong Pilkada bae kalah, kok malah maju Pilpres. Durung mikir (belum berpikir)," ujarnya dengan nada canda. 

Namun, untuk urusan Pilpres 2019, ia menyatakan siap menjadi jembatan, agar komunikasi antarpartai pengusungnya di Pilgub Jateng berjalan lancar. 

" Saya berharap, empat partai ditambah PBB, bisa satu suara di Pilpres 2019 mendatang. Dengan begitu, perjuangan di Jateng bisa dilanjutkan dan kerja-kerja relawan bisa diteruskan," pungkas Sudirman. (K-08) 
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar