Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Gencarkan Program SWADAYA, Go-Jek Siap Bantu Mitra Driver Kelola Keuangan

Stategic Regional Head Go-Jek Jawa Tengah Delly Nugraha (kanan)
menunjukkan platform Go-Jek SWADAYA yang diharapkan mampu me-
ningkatkan kesejahteraan mitra driver, Rabu (8/8).
Semarang-Program dari Go-Jek SWADAYA sudah berjalan selama dua tahun, dan hadir di 66 kota di seluruh Indonesia. Dalam program itu, para mitra driver Go-Jek bisa mengakses ke sejumlah program SWADAYA. Di antaranya proteksi diri, pembelian kuota internet hingga pengajuan kredit pemilikan rumah (KPR).

Stategic Regional Head Go-Jek Jawa Tengah Delly Nugraha mengatakan melalui program SWADAYA itu, pihaknya berupaya mewujudkan komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan mitra Go-Jek. Melalui program itu, para mitra driver bisa mendapatkan akses dalam pengelolaan keuangan. Misalnya layanan jasa keuangan perbankan dan asuransi, cicilan KPR serta akses penghasilan tambahan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Menurutnya, Go-Jek membantu para mitra driver di dalam menekan pengeluaran operasional. Sebab, Go-Jek sudah bekerjasama dengan sejumlah pihak, mulai operator seluler hingga bengkel kendaraan.

"Sudah lebih dari sejuta mitra driver yang bergabung melalui platform yang kami sediakan. Kami terus berupaya dan mengusahakan, para mitra driver bisa meningkatkan kesejahteraan melalui program SWADAYA," kata Delly, Rabu (8/8).

Lebih lanjut Delly menjelaskan, di dalam merancang program SWADAYA, Go-Jek sudah melakukan survei di lapangan serta diskusi untuk mengetahui aspirasi dan kebutuhan utama para mitra drver.

"Yang kerja sama adalah Telkomsel dan Indosat. Telkomsel bisa memangkas harga paket internet hingga 50 persen, hanya membayar Rp75 ribu. Shop and Drive juga begitu, ada potongan untuk ganti oli setengah harga, sehingga meringankan pengeluaran mereka. Kalau KPR kita sama BTN, dengan cicilan Rp48 ribu per hari bisa dapat rumah," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar