Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Hino Fokus Garap Kendaraan Bisnis Yang Aman dan Efisien

Presiden Joko Widodo ketika mengunjungi booth milik Hino di ajang
GIIAS 2018 di ICE BSB City Tangerang Selatan, belum lama ini.
Foto: ISTIMEWA 
Semarang-PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus berkomitmen, sebagai pabrikan otomotif yang selalu menyediakan kendaraan komersial. Baik truk maupun bus di Indonesia. 

Pada ajang ke-26 Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 (GIIAS), Hino membawa delapan unit kendaraan unggulan. 

Presiden Direktur HMSI Hiroo Kayanoki mengatakan Hino selalu menampilkan truk dan bus, yang bisa membantu menjadikan dunia sebagai tempat kehidupan yang lebih baik. Yakni, dengan membantu kelancaran transportasi yang lebih aman dan lebih ekonomis untuk masa depan pelanggan dan masyarakat.

Dikutip dari rilis yang diterima, Hiroo menjelaskan, Hino hadir membantu memenuhi kebutuhan masyarakat melalui kendaraan-kendaraan yang produktif, efisien dan memberi nilai lebih. Bahkan, wajib bagi Hino untuk memberikan truk-truk dan bus yang bisa beroperasi mendekati 100 persen waktu bekerja.

"Hal ini yang menjadi dasar bagi kami untuk mengembangkan kendaraan bisnis yang lebih aman, lebih kuat dan lebih tangguh. Sehingga, bisa lebih memaksimalkan profit para pengusaha," kata Hiroo. 

Lebih lanjut Hiroo menjelaskan, untuk layanan purna jual, Hino selalu menerapkan prinsip memberikan waktu tercepat dalam perawatan kendaraan. Sehingga, kendaraan para pelanggan bisa segera digunakan untuk bekerja.

"Kami terus berusaha, setiap kendaraan Hino bekerja dengan optimal dan lebih berkontribusi bagi bisnis pelanggan kami. Pada akhirnya, berkontribusi secara luas kepada masyarakat," tandasnya. (K-08) 
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar