Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Smartfren Tak Pelit, Ini Buktinya Keluarkan Kuota Super Besar Tapi Harga Terjangkau

Magelang-Smartfren tidak tanggung-tanggung dalam memberikan kuota kepada para pelanggan setianya, bahkan dengan kuota cukup besar tapi harga tetap terjangkau.

Belum puas dengan kehadiran kuota 100 GB, kini dihadirkan kuota super besarnya lainnya mencapai 200 GB.

VP Product Marketing Smartfren Astiyanto Tri Muktiwibowo mengatakan pada September 2023 ini, pihaknya merilis paket data 200 GB seharga Rp200 ribu. Hal itu dikatakan saat pengenalan produk Smartfren di Magelang, kemarin.

Menurut Astiyanto, paket tersebut menyusul kesuksesan paket sebelumnya sebesar 100 GB dengan harga Rp100 ribu.

Hadirnya paket data 100 GB dan 200 GB, ditujukan untuk melayani kebutuhan pelanggan yang membutuhkan paket data lebih besar.

"Paket data 200 GB ini mulai besok sudah tersedia di aplikasi smartfren dan ritel-ritel yang tersebar di berbagai wilayah di Jateng dan DIY," kata Astiyanto.

Sementara itu VP Network Operations Smartfren Agus Rohmat menambahkan, pihaknya terus meningkatkan penetrasi pasar di Jateng-DIY dengan didukung penguatan jaringan. 

Sebab, kedua wilayah tersebut memiliki potensi pasar yang potensial khususnya untuk jumlah pelanggan.

Menurut Agus, coverage Smartfren di Jateng-DIY sudah mencapai 70-90 persen.

Terdapat sembilan wilayah di delapan kabupaten di Jateng-DIY coverage jaringan sudah mencapai 80-90 persen.

Agus menjelaskan, kedelapan wilayah itu di antaranya Kabupaten Pekalongan, Banjarnegara, Temanggung, Kabupaten Magelang, Kulonprogo dan Gunung Kidul.

"Satu daerah yang cakupan jaringannya masih 70-80 persen adalah Kabupaten Wonogiri dan kedepan akan terus kami tingkatkan coveragenya," ujar Agus.

Saat ini, Smartfren telah menancapkan sebanyak 12 ribu BTS dan ditargetkan menjadi 13 ribu.

Penambahan tersebut untuk delapan wilayah di Jateng-DIY, yang belum mencapai 100 persen coverage Smartfren. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar