Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pertamina Bagi Daging Kurban ke 2 Ribu Mustahiq

GM Pertamina MOR IV Yanuar Budi Hartanto menyerahkan bingkisan
daging kurban kepada masyarakat sekitar kantor, Rabu (22/8). 
Semarang-Pertamina Marketing Operation Region (MOR) IV menyembelih 12 ekor sapi dan dan tiga ekor kambing, yang merupakan kurban dari para pegawai. 

General Manager Pertamina MOR IV Yanuar Budi Hartanto dalam rilis mengatakan pada perayaan Idul Adha kali ini, sama dengan tahun sebelumnya dengan menggelar salat id di lapangan kantor unit dan diikuti sebagian pekerja dan keluarga serta masyarakat sekitar. Sedangkan proses penyembelihan hewan kurban, dilakukan di rumah Pemotongan Hewan (RPH) Penggaron. 

Sementara, jelas Yanuar, pendistribusian daging kurban ke seluruh wilayah Kota Semarang. Yakni Sekayu, Genuk, Tembalang, Penggaron, Ngaliyan dan Gunungpati.

"Pembagian daging kurban kepada masyarakat merupakan bukti, bahwa Pertamina selalu memerhatikan masyarakat sekitar, khususnya masyarakat di ring I. Harapan kami, semoga daging kurban yang kami berikan kepada mustahiq di wilayah tersebut bisa bermanfaat," kata Yanuar.

Ketua Pelaksana Idul Adha dan Kurban 2018 Henry Eko Purwanto menambahkan, pendistribusian daging hewan kurban selain di masyarakat ring I juga dibagikan ke yayasan atau masjid serta musala di Kota Semarang. Dari hasil pendataan, sebanyak dua ribu mustahiq akan mendapat daging hewan kurban. Di samping itu, juga ada 63 yayasan dan masjid/musala di wilayah Semarang sebanyak 26 masjid/musala dan 12  pondok pesantren serta 25 majelis taklim. 

"Kami siapkan sapi dan kambing dari pekerja MOR IV yang berniat melakukan kurban, dan tergabung dalam organisasi BDI Pertamina. Alhamdulillah, sudah terkumpul 12 sapi dan tiga kambing," ujarnya. (K-08) 
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar