Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Smartfren Berikan Kuota 25 GB lewat Edisi Merah Putih

Seorang pegawai menunjukkan modem
Smartfren Edisi Merah Putih. Foto: IST
Semarang-Setiap pengisian ulang minimal Rp60 ribu, maka pelanggan berhak atas kuota internet sebesar 25 GB. Paket tersebut diberikan Smartfren, dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia. 

Head of Device Planning Smartfren Hendy Hartono dalam rilis mengatakan pihaknya memberikan paket "Merdeka Kuota" kepada pelanggannya, dengan Smartfren Modem WiFi Edisi Merah Putih. 

Menurutnya, dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, pihaknya menghadirkan modem WiFi edisi khusus. Smartfren modem WiFi Edisi Merah Putih tampil nasionalis, dengan baluran warna jati diri bangsa Indonesia. 

Hendy menjelaskan, Smartfren juga memberikan program merdeka 
kuota kepada pelanggan yang mengisi ulang pulsanya minimal Rp60 ribu dan langsung mendapatkan kuota internet full 4G LTE sebesar 25 GB.

"Memeriahkan HUT Kemerdekaan, Smartfren menghadirkan modem 
WiFi khusus nasionalis edisi spesial Merah Putih. Kami juga memberikan kesempatan bagi para konsumen, untuk bisa merasakan kuota full 4G LTE dari Smartfren sebesar 25 GB," kata Hendy. 

Lebih lanjut Hendy menjelaskan, Smartfren modem WiFi Edisi Merah Putih adalah tipe modem WiFi Smartfren M3Y yang paling laris. Mengadopsi teknologi CAT4 yang bisa menghadirkan kecepatan internet kencang dan stabil, produk ini memungkinkan streaming video tanpa buffering, game online lebih 
nyaman, download lebih cepat dan akan mendukung produktivitas dengan baik.

"Produk ini juga menggunakan chipset dari Qualcomm, dan bisa digunakan sebagai wireless storage serta dukungan baterai sebesar 3000 mAh. Meski hadir dalam edisi khusus dan dilengkapi dengan segala keunggulan, Smartfren modem WiFi Edisi Merah Putih hadir 
dengan harga Rp439 ribu," tandasnya. (K-08) 
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar