Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pemprov Jateng Siapkan 4 Ribu Lebih Makanan di Tasyakuran Pelantikan Ganjar-Yasin

Gubernur Ganjar Pranowo dan Wakil Gubernur Taj Yasin melakukan
salam komando usai dilantik Presiden Jokowi. Foto: ISTIMEWA 
Semarang-Pemprov Jawa Tengah akan menyiapkan kurang lebih empat ribuan makanan dari sejumlah daerah di Jateng, untuk pesta rakyat penyambutan Gubernur Ganjar Pranowo dan Wakil Gubernur Taj Yasin, Jumat (7/9).

Sekda Jateng Sri Puryono mengatakan acara tasyakuran warga Jateng itu terbuka untuk semua masyarakat, dan semua bisa menikmati hiburan serta kuliner yang ada. 

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan doa dan harapan bagi warga Jateng kepada gubernur dan wakil gubernur yang baru saja dilantik. 

Sekda menjelaskan, semua hiburan atau kesenian yang ada di Jateng akan ditampilkan untuk menghibur rakyat Jateng. Sehingga, acara yang disuguhkan memberi manfaat bagi warga.

"Nanti rakyat akan kita hibur dengan pesta kuliner, pesta rakyat dan bermacam hiburan. Pada hari Jumat besok kita akan undang bupati/wali kota di seluruh wilayah Jawa Tengah. Kita sediakan kurang lebih empat ribuan paket makanan buat rakyat yang datang," kata sekda, Kamis (6/9).

Sri Puryono lebih lanjut menjelaskan, acara tasyakuran warga Jateng akan dimulai pada pukul 13.00 sampai 15.00 wib. Sedangkan acara malamnya disambung dengan pengajian, dengan menghadirkan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf pada pukul 19.00 wib.

"Jadi, malamnya bersama Habib Syech kita ada salawatan bersama forkopimda dan masyarakat. Sehingga, adat budayanya ada, religinya juga ada," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar