Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Gelar Yaris Fun Drive, Toyota Undang Alinka Ngedrift di Semarang

Pembalap Alinka Hardinati dan Adrianza berpose dengan mobil New
Yaris yang dijadikan display untuk photo hunt Yaris Fun Drive di Ohana,
Jumat (9/11).
Semarang-Toyota Astra Motor (TAM) menggelar Yaris Fun Drive di empat kota secara serentak, satu di antaranya adalah Kota Semarang.

Selama dua hari, Sabtu-Minggu (10-11/11) Yaris Fun Drive dilaksanakan di halaman Lotte Mart Jalan Majapahit Semarang.

Product General Manager Sedan dan Hatchback Toyota Astra Motor Mohammad Faraouk mengatakan Semarang menjadi kota kedua, digelarnya Yaris Fun Drive. Dari Kota Semarang, dua pembalap andalan Toyota Tean Indonesia (TTI) akan ikut terlibat meramaikan Yaris Fun Drive. Yakni Alinka Hardinati dan Adrianza.

Menurutnya, kedua pembalap TTI itu akan mengajak para pengunjung Yaris Fun Drive di Lotte Mart sensasi ngedrift di arena yang sudah disiapkan.

Jajaran Manajemen Toyota Astra Motor dan Nasmoco Group berpoto
di mobil New Yaris yang didisplay.
Faraouk menjelaskan, dari gelaran Yaris Fun Drive di Kota Semarang, diharapkan masyarakat bisa mengetahui keunggulan yang dimiliki New Yaris. Sebab, mobil hatchback andalan Toyota itu berhasil meraih predikat "Car of the Year 2018" di ajang Gridoto Award.

"Murni ini menjadi apresiasi kita kepada pengguna Yaris dan calon pengguna Yaris yang loyal pada Toyota dan Yaris pada khususnya. Tentu saja, tidak bisa dipungkiri setiap event memberi dampak magnet kepada calon-calon pembeli Yaris," kata Faraouk, Jumat (9/11).

lebih lanjut Faraouk menjelaskan, dalam Yaris Fun Drive juga akan diisi sejumlah acara. Satu acara yang diharapkan bisa memancing masyarakat adalah lomba Yaris Photo Hunt berhadiah Rp50 juta dan acara pamungkas adalah kehadiran grub band Gigi.

"Silakan masyarakat bisa datang dan menikmati acara. Kalau kemudian terjadi transaksi pembelian New Yaris, itu hanya faktor turunannya," ujarnya.

Sementara itu, Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto menambahkan, Yaris Fun Drive merupakan bagian dari wujud apresiasi kepada pengguna dan calon pembeli Toyota New Yaris. Bahkan, jika terjadi transaksi pembelian New Yaris, masyarakat cukup membayar uang muka sebesar Rp20 juta atau tawaran program special rate satu persen.

"Yaris ini walau bukan tulang punggung Nasmoco, tapi peminatnya cukup banyak," ujar Fatrijanto. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar