Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Smartfren Resmi Bundling 3 Produk iPhone Terbaru

Dua sales Smartfren menunjukkan produk iPhone XS yang resmi
dibundling Smartfren. Foto: ISTIMEWA
Semarang-Sejak 14 Desember 2018 kemarin, Smartfren resmi membundling produk-produk terbaru Apple. Yakni iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR. Ketiganya adalah seri iPhones paling canggih yang diluncurkan pada akhir tahun ini.

Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra mengatakan, pelanggan bisa melakukan pembelian iPhone XS  iPhone XS Max dan XR di galeri Smartfren terdekat.

Menurutnya, Smartfren menawarkan kombinasi antara jaringan 4G LTE terbaik di Indonesia dengan seri iPhone paling canggih yang pernah ada.

Dengan kombinasi tersebut, jelas Roberto, pelanggan akan memiliki pengalaman berkomunikasi terbaik dengan layanan data dari Smartfren.

Roberto menjelaskan, Smartfren menawarkan produk dengan manfaat paket data 4G tanpa batas selama 30 hari dan 100 pelanggan pertama yang melakukan pembelian di galeri akan mendapatkan WiFi modem Smartfren serta nomor Smartfren Platinum.

"Khusus untuk nomor platinum, hanya tersedia di Galeri Smartfren Jakarta Pusat. Bagi pelanggan luar Jakarta yang berminat untuk mendapatkan paket bundling ini, bisa mendatangi galeri Smartfren Istana BEC-Bandung, galeri Smartfren WTC Surabaya dan galeri Smartfren Adam Malik Medan," kata Roberto dikutip dari rilis.

Lebih lanjut Roberto menjelaskan, mengenai harga untuk iPhone XS dibanderol mulai dari Rp20,49 juta hingga Rp27,49 juta. Sedangkan iPhone XR dijual mulai harga Rp15,19 juta hingga Rp18,29 juta.

"Ini adalah kali ketiganya Smartfren dipercaya menjadi mitra operator resmi Apple, untuk produk iPhone di Indonesia. Sebelumnya, Smartfren pada 2016 membundling seri iPhone 7 dan iPhone 8 serta iPhone X di 2017," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar