Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Jasa Marga Gandeng 2 Perusahaan Properti Kembangkan Kawasan di Koridor Jalan Tol

Jasamarga Properti dan Puradelta Lestari menjalin kerja sama untuk
pengembangan kawasan di koridor jalan tol Jakarta-Cikampek Selatan.
Semarang-Guna mengembangkan kawasan di koridor jalan tol, Jasa Marga melalui anak usahanya, Jasamarga Properti (JMP) menjalin kerja sama dengan Puradelta Lestari dan HK Realtindo. Dengan Puradelta Lestari, Jasa Marga menjalin kerja sama pengembangan kawasan di Koridor jalan tol Jakarta-Cikampek Selatan.

Sedangkan dengan HK Realtindo, Jasa Marga kerja sama untuk pengembangan kawasan di koridor jalan tol Jagorawi. Yakni di daerah Sentul, Bogor dengan potensi areal pengembangan seluas kurang lebih 120 hektare.

Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan Direktur Pengembangan Jasa Marga Adrian Priohutomo dengan Presiden Direktur Puradelta Lestari, Hongky Jeffry Nantung dan Kuasa dari Wakil Presiden Direktur Puradelta Lestari, Yota Hino. Sedangkan bersama HK Realtindo, penandatanganan dilakukan Direktur Utama JMP Irwan Artigyo Sumadiyo dengan Direktur Utama HK Realtindo, Ari Widiyantoro.

Direktur Pengembangan Jasa Marga Adrian Priohutomo mengatakan kerja sama ini bertujuan, untuk menggali potensi masing-masing perusahaan sesuai kompetensinya melalui sinergi. Baik dengan BUMN maupun dengan perusahaan pengembang swasta.

Menurutnya, kerja sama ini bisa menciptakan traffic generation bagi pengembangan kawasan di koridor jalan tol.

"Kami selaku holding selalu mendukung penuh, baik dalam bentuk pendanaan maupun konsep. Kami juga berharap Jasamarga Properti bisa segera mengeksekusi dan merealisasikan kerja sama ini," kata Adrian dikutip dari rilis.

Lebih lanjut Adrian menjelaskan, kesepakatan tersebut juga menjadi komitmen Jasa Marga dalam melaksanakan pengembangan kawasan di koridor jalan tol sesuai dengan misi perusahaan. Yakni memaksimalkan pengembangan kawasan, untuk meningkatkan kemajuan masyarakat dan pendapatan perusahaan.

"Kami juga tengah mengembangkan kawasan properti di koridor jalan tol lainnya, misal di koridor jalan tol Pandaan-Malang, Depok-Antasari dan koridor potensial lainnya," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar